eSports

Jadwal Lengkap dan Bracket Babak Playoffs MPL Season 5

Rabu, 1 April 2020 12:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Martini/INDOSPORT
Berikut jadwal lengkap dan bracket babak playoffs kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5 2020. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Berikut jadwal lengkap dan bracket babak playoffs kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5 2020.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap dan bracket babak playoffs kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5 2020.

Sebanyak enam tim eSports berhasil lolos ke babak playoffs MPL ID Season 5, yakni Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi, Bigetron Alpha (BTR), EVOS Legends, Alter Ego, ONIC eSports, dan Genflix Aerowolf (GFLX).

Keenam tim tersebut kemudian akan melanjutkan perjuangan mereka di babak playoffs yang akan berlangsung pada 10-12 April 2020 atau setelah menjalani waktu rehat selama dua pekan usai season regular yang berlangsung selama delapan pekan telah berakhir.

Diketahui pada hari pertama, Jumat (10/04/20) akan diadakan tiga laga pembuka yaitu Alter Ego vs ONIC eSports di mana sang pemenang akan melawan RRQ Hoshi di semifinal upper bracket. Kemudian dilanjutkan dengan laga antara EVOS Legends vs GFLX.

Pada hari kedua, pemenang EVOS Legends vs GFLX akan berhadapan dengan BTR di semifinal upper bracket. Kemudian di susul dengan laga semifinal lower bracket dan final upper bracket.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

Pada hari ketiga dilanjut dengan final lower bracket dan kemudian para tim akan saling berhadapan di babak grand final yang mempertemukan juara upper bracket dan lowe bracket.

Selain bertarung di babak playoffs MPL ID Season 5, para tim eSports juga akan memperebutkan tiket menuju kejuaraan Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2020.

Nantinya, tim jawara dan runner up di playoff MPL ID Season 5 akan mewakili Indonesia di MSC 2020 yang akan berlangsung di Singapura pada bulan Juni 2020.