x

Tepat di Hari Valentine, Ini Kado Terindah di Ulang Tahun ke-25 Gelandang Persib

Kamis, 14 Februari 2019 19:11 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain Persib Bandung, Abdul Aziz.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz hari ini (14/02/219), tepat di hari Valentine berulang tahun ke-25 dan mendapatkan kejutan dari rekan-rekannya di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Kamis (14/02/19). 

Aziz menuturkan, kado terindah baginya di usia ke-25 tahun adalah bergabung dengan Persib. Pasalnya, sejak kecil ia memiliki cita-cita untuk berkostum tim berjuluk Maung Bandung. 

Baca Juga

"Alhamdulillah di usia 25 ini masuk Persib, itu lebih dari kado spesial lah," kata Aziz di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Kamis (14/02/2019). 

Pemain jebolan Persib U-21 ini menambahkan, setelah berhasil menembus tim Maung Bandung, target selanjutnya adalah meraih prestasi. Pasalnya, ia tak ingin mengecewakan manajemen dan pelatih yang sudah memberikan kesempatan padanya. 

Baca Juga

"Mudah-mudahan harapannya bisa lebih berkontribusi bareng Persib dan juara sama Persib, utamanya ingin kontribusi lebih, semua juga mungkin punya harapan yang sama di Persib, ingin membawa tim juara," ucapnya. 

Selain kejutan dari rekan-rekannya, Aziz juga mendapatkan kado dari sang istri dan juga keluarga yang sengaja datang ke tempat tinggalnya, untuk sekedar merayakan ulang tahunnya secara sederhana. 

Baca Juga

"Dari istri ada sih semalam, dari keluarga juga ada, biasa keluarga semalam datang ke tempat tinggal Aziz kasih surprise. Kalau dari istri ada sih dapet IPad aja," ungkapnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT
 

Liga Indonesia

Berita Terkini