x

Hasil Lengkap NBA: Cavs Tikam Hornets, Celtics Susah Payah Kalahkan Jazz

Kamis, 29 Maret 2018 15:42 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Celtics vs Jazz.

Sejumlah pertandingan NBA kembali tersaji hari ini, Kamis (29/03/18). Menjelang akhir babak reguler, sejumlah tim berusaha sekuat tenaga agar lolos ke babak playoff. 

Salah satu tim yang sedang berjuang ke babak playoff dari wilayah Barat adalah Utah Jazz. Utah Jazz yang posisinya sedang diincar oleh Los Angeles Clippers menjamu Boston Celtics di Vivint Smart Home Arena. 

Baca Juga

1. Celtics vs Jazz

Celtics vs Jazz.

Tuan rumah Jazz memasang Donovan Mitchell dan Ricky Rubio sejak awal untuk menghadang Jayson Tatum dan Jaylen Brown. Hasilnya cukup baik di kuarter pertama, Jazz unggul 18-24 atas Celtics. 

Namun keadaan mulai berubah di kuarter kedua, tembakan dua poin Abdel Nader menyamakan skor menjadi 32-32 saat kaurter kedua tersisa 5 menit 29 detik. Dan perlahan-lahan Jaylen Brown dkk menjauh dan berbalik unggul 48-39. 

Jazz yang bernafsu untuk menang kembali tampil trengginas di kuarter ketiga. Donovan Mitchell dan Rudy Gobert berusaha keras menyamakan skor. Tembakan tiga poin indah dari Donovan Mitchel membuat skor menjadi tipis 54-52. 

Dan kuarter ketiga ditutup dengan skor 67-71 kembali untuk keunggulan tuan rumah. Jazz terus mempertahankan keunggulan di sepanjang kuarter keempat. 

Namun titik balik terjadi satu menit jelang pertandingan berakhir. Dunk dari Jayson Tatum menyamakan skor menjadi 94-94. Peluang kedua tim di menit terakhir masih gagal.

Dan di detik terakhir, tembakan tiga poin Jaylen Brown dari jarak 27 kaki membuat penonton terdiam. Celtics menang dramatis dengan skor 97-94. 


2. Cavs vs Hornets

Cavs vs Hornets.

Upaya Charlotte Hornets ke babak playoff juga mengalami hambatan. Menjamu Cleveland Cavaliers, Hornets harus takluk di kandang sendiri. 

41 poin dari Lebron James sudah cukup untuk membawa Cavs menang dengan skor 118-105. Cavs yang sudah pasti lolos ke babak playoff pun melakukan rotasi pemain di laga ini dengan memainkan semua penggawanya. 


3. Hasil Lengkap NBA

Celtics vs Jazz.
Away Team Score Home Team
Cleveland Cavaliers 118-105 Charlotte Hornets
Brooklyn Nets 111-104 Orlando Magic
New York Knicks 101-118 Philadelphia 76ers
Portland Trail Blazers 103-108 Memphis Grizzlies
Atalanta Hawks 114-126 Minnesota Timberwolves
Boston Celtics 97-94 Utah Jazz
Los Angeles Clippers 111-99 Phoenix Suns
Dallas Mavericks 93-103 Los Angeles Lakers
NBALos Angeles ClippersLos Angeles LakersCleveland CavaliersMinnesota TimberwolvesBoston CelticsUtah JazzMemphis GrizzliesCharlotte HornetsPortland Trail BlazersOrlando Magic

Berita Terkini