x

BTN CLS Knight Indonesia Sukses Balaskan Dendam Lawan Macau Black Bears

Minggu, 13 Januari 2019 23:06 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
BTN CLS Knight Indonesia Sukses Balaskan Dendam Melawan Macau Black Bears

INDOSPORT.COM - BTN CLS Knights Indonesia pada Minggu (13/01/19) malam berhasil mengalahkan lawannya Macau Black Bears dengan skor 105-78 dalam lanjutan Asean Basketball League (ABL)

Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan mereka pada pertemuan pertama pada Minggu (2/12/18) kemarin dengan skor 117-110.

Pelatih BTN CLS Knights Indonesia, Brian Rowsom, mengatakan kemenangan ini merupakan hasil permainan kolektif yang baik oleh Sandy Febiansyakh dan kolega. Selain itu kunci sukses kemenangan CLS pada pertandingan malam hari ini dikarenakan ritme permainan mereka yang sudah mulai berjalan dengan baik.

Baca Juga

"Kami sudah mulai menemukan ritme permainan. Kemudian masuknya Douglas Herring (pencetak 19 assist pada pertandingan hari ini) dan Darryl - Watkins sebenarnya sudah menduga ada potensi lebih dari dua pemain ini," ujar Brian Rowsom usai laga, Minggu (13/1/19).

Sementara itu Sandy Febiansyakh Kurniawan mengatakan jika kemenangan malam hari ini sebagai bentuk kebangkitan mereka setelah, pada beberapa pertandingan BTN CLS Knights Indonesia tampil kurang memuaskan. Melihat hal itu Sandy pun terlecut untuk bisa bangkit pada pertandingan hari ini dan nyatanya bisa dibuktikan.

"Kami terlecut setelah hasil evaluasi kemarin. Selain itu di game ini saya juga terpacu untuk membuktikan bahwa pemain lokal bisa berkontribusi memberikan kemenangan," ujar Sandy. Nah, momentum kemenangan ini berhasil membuat Brian Rowsom senang dan berusaha untuk mempertahankan tren positif timnya.

"Hari ini kami bermain bagus dan bisa meraih dua kali kemenangan berturut-turut. Kuarter ketiga tadi kami bermain sangat bagus dan semua menjalankan tugasnya dengan baik, tapi saya berharap jangan terlalu cepat puas karena saya ingin menang lagi pada game selanjutnya," beber Brian.

Baca Juga

Sekedar untuk diketahui BTN CLS Knights Indonesia sebelumnya berhasil menang melawan Mono Vampire pada Rabu (9/1/19) kemarin dengan skor 110-82 di Stadium 29 Nonthaburi, Thailand. Melihat hasil tersebut BTN CLS Knights Indonesia berhasil mempertahankan kemenangan.

CLS KnightsASEAN Basketball League

Berita Terkini