x

Dimaz Muharri Bicarakan Target Louvre di IBL Musim Depan

Minggu, 5 Januari 2020 20:09 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Dimaz Muharri saat membela Louvre Surabaya dalam pertandingan uji coba lawan Pacific Caesar, Jumat (03/01/20).

INDOSPORT.COM Dimaz Muharri memutuskan kembali ke dunia basket dan membela tim pendatang baru Louvre Surabaya, di kompetisi IBL 2020. Bersama tim barunya ini, mantan pemain CLS Knights tersebut tidak mematok target muluk.

Hal ini dikarenakan Dimaz memaklumi jika timnya merupakan pendatang baru di kompetisi basket teratas Indonesia. "Pelan-pelan saja," kata Dimaz Muharri pada Sabtu (04/01/20).

Target yang dipatok Dimaz ke tim barunya itu ibaratnya sebagai sebuah aliran air yang mengalir. "Pertama kita lolos play off, final four, dan champion doakan saja," lanjutnya.

Baca Juga

Sementara itu meskipun target tidak terlalu tinggi dipatok Dimaz, tapi dirinya yakin dengan timnya saat ini. Lantaran Louvre Surabaya diperkuat dengan sejumlah pemain-pemain hebat.

Sebut saja seperti Daniel Timothy Wenas, Savon Goodman (Juara IBL 2018-2019), Martavious Irving (Juara IBL 2016-2017), dan pemain asing yang dipilih dalam IBL Draft 2019 yakni Michael Ayodele Kolawole.

Baca Juga

Sementara itu pekerjaan rumah Louvre Surabaya masih disiapkan tim menjelang kompetisi berlangsung. Tim yang bermarkas di kawasan Surabaya barat itu masih mencoba membangun chemistry antar pemain.

Indonesian Basketball League (IBL)IBLBasketBerita BasketLouvre SurabayaDimaz Muharri

Berita Terkini