☰
x

Iverson Mengaku Tak Akan Lupa Ucapan Jordan Saat Pertama Bertemu

Senin, 18 Mei 2020 15:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
Allen Iverson saat masih aktif bermain di tim NBA, Philadelphia 76ers

INDOSPORT.COM - Mantan pemain NBA, Allen Iverson menceritakan momen saat pertama kali bertemu Michael Jordan dan ia tidak akan melupakan ucapannya.

Allen Iverson merupakan pemain pilihan pertama pada NBA Draft 1996. Ia menjalani musim pertamanya begitu impresif dengan meraih Rookie of The Year.

Sebelumnya, Iverson juga bermain di Game Schick Rookie dalam gelaran NBA All-Star 1997. Nah, momen itu adalah pertama kalinya ia bertatap muka secara langsung dengan Michael Jordan.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, Michael Jordan sendiri memang dikenal sebagai pemain yang keras karena sifat kompetitifnya. Saat bertemu Iverson, mengucapkan kata yang menyinggung Iverson.

"Saya tidak akan pernah melupakannya, karena dia berkata 'Ada apa, kau bajingan kecil?' Saya tidak akan pernah melupakan itu, Saya kemudian memandangnya seperti 'baiklah'" ucap Iverson kepada Complex Sport.

Sebulan berselang setelah pertemuan itu antara Iverson dengan Jordan, Chicago Bulls dan Philadelphia 76ers bertanding dan kedua pemain itu bertemu.

Baca Juga
Baca Juga

Pada pertandingan tersebut, Iverson mengejutkan Jordan dengan crossover terkenalnya. Kendati demikian, 76ers kalah 108-104 dari Bulls.

Sementara itu, di musim rookie-nya Iverson tampil apik dengan catatan rata-rata 23,5 poin, 4,1 rebound, dan 7,5 assists per pertandingan.

NBAChicago BullsPhiladelphia 76ersMichael JordanAllen IversonBasketBerita Basket

Berita Terkini