x

Tak Terkalahkan di Seri I IBL, Pemain Indonesia Patriot Dapat Pesan Menohok

Senin, 15 Maret 2021 17:37 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Indonesia Patriots pada Seri I Indonesia Basketball League (IBL) 2021.

INDOSPORT.COM - Indonesia Patriots membuat kejutan pada Seri I Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Berisikan pemain muda, Indonesia Patriots berhasil menyapu bersih empat pertandingan dengan kemenangan.

Indonesia Patriots memulai IBL 2021 dengan membungkam NSH Mountain Gold Timika 55-44. Lalu, Garuda Muda menggulung West Bandits Solo dengan skor 73-60.

Performa impresif Yesaya Saudale dkk berlanjut di pertandingan ketiga dengan mengalahkan Amartha Hangtuah 73-60. Terakhir, Indonesia Patriots berhasil membuat Prawira Bandung bertekuk lutut 78-73.

Baca Juga
Baca Juga

Performa impresif Indonesia Patriots lantas diapresiasi sang manajer, Andy Poedjakesuma. Namun, ia memberikan peringatan keras agar para pemainnya tak jemawa karena masih banyak hal yang harus dilewati sepanjang musim ini.

"Jangan cepat puas, masih ada seri lain, pertandingan yang lebih berat lagi. Ada banyak hal yang perlu dibenahi,” ujar Andy dalam rilis IBL.

Baca Juga
Baca Juga

1. Dapat Acungan Jempol

Indonesia Patriot pada Seri I Indonesia Basketball League (IBL) 2021.

Sementara itu, permainan Indonesia Patriots yang mewakili Timnas Indonesia juga mendapat acungan jempol dari tim lawan. Penggawa Amartha Hangtuah, Fisyaiful Amir mengatakan semangat juang para pemain muda jadi kunci sukses di Seri I.

"Saya pikir semua yang ikut di IBL ini sama saja, tidak memandang mereka tim nasional muda atau apapun. Toh, mereka diisi pemain yang memang di kampus dan klubnya terbaik,” ujar Fisyaiful.

“Tidak ada yang namanya mereka muda dan kalah dari mereka memalukan. Semua tim di IBL itu bagus,” pungkas pebasket yang akrab disapa If tersebut.

Indonesian Basketball League (IBL)IBLTimnas Basket IndonesiaPrawira BandungIndonesia Patriots

Berita Terkini