x

NBA All Star: LeBron James dan Kevin Durant Rajai Voting All Star 2023

Jumat, 6 Januari 2023 14:42 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
NBA All Star 2023 sudah memasuki tahap fan voting, LeBron James dan Kevin Durant pun menjadi pemain paling banyak mendapatkan suara.

INDOSPORT.COMNBA All Star 2023 sudah memasuki tahap fan voting, LeBron James dan Kevin Durant pun menjadi pemain paling banyak mendapatkan suara.

Nampaknya tim LeBron dan tim Durant akan kembali bertemu pada gelaran NBA All Star 2023 yang akan dijadwalkan bermain di Salt Lake City, markas Utah Jazz.

Diketahui bahwa LeBron James saat ini menjadi pemain paling banyak dipilih pada wilayah barat dengan total suara 3.168.694.

Sebagai pemain Frontcourt, LeBron berhasil menempati posisi pertama mengalahkan sang back-to-back MVP, Nikola Jokic, yang memiliki total suara 2.237.768.

Sedangkan untuk pemain Guard wilayah barat, Stephen Curry masih menjadi favorit para penggemar dan berhasil mengantongi 2,715,520 suara.

Baca Juga

Sedangkan Kevin Durant keluar menjadi pemain paling banyak dipilih di wilayah timur dengan total suara 3,118,545.

Terpaut sedikit di bawahnya adalah sanf Greek Freak, Giannis Antetokounmpo dengan total suara 2.998.327.

Baca Juga

Sedangkan untuk guard wilayah barat, rekan Kevin Durant di Brooklyn Nets, Kyrie Irving berada di urutan pertama dengan total suara 2.071.715 suara.

Dengan begitu, jika konsep NBA All Star tidak berubah, maka baik Kevin Durant maupun LeBron James akan menjadi kapten dan memiliki kesempatan untuk memilih pemain yang akan mereka jadikan rekan pada gelaran All Star 2023.

LeBron James akan melakoni All Star ke-19-nya dan menyamai rekor Kareem Abdul-Jabbar dalam penampilan All Star terbanyak.

Baca Juga

1. Ajang Para Pemain Golden State Warriors Unjuk Gigi

Pertandingan NBA antara Indiana Pacers vs Golden State Warriors. (Foto: REUTERS/Trevor Ruszkowski)

Sampai saat ini, ada total enam pemain Golden State Warriors yang berhasil terdaftar dari 20 pemain (wilayah barat) yang akan diproyeksikan bermain dalam gelaran NBA All Star 2023.

Center mereka, Kevon Looney, berada di posisi buncit untuk pemain frontcourt. Looney sebenarnya merupakan pemain yang terbilang bagus dan memiliki rataan rebound yang cukup tinggi, 8,4 per game.

Tapi banyak juga yang menyayangkan keberadaan pemain berusia 26 tahun ini karena sejatinya masih ada center yang lebih layak berada di All Star.

Sedikit di atasnya, ada Draymond Green yang juga merupakan kunci kemenangan Warriors pada musim 2021-2022 kemarin saat mereka juara.

Green dinilai memiliki IQ pertahanan yang tinggi dan juga gaya permainan umpan cepat yang unik serta layak menjadi salah satu All Star tahun ini.

Baca Juga

Pemain Forward Warriors, Andrew Wiggins juga masuk walaupun saat ini sedang terkena cedera. Jika ia berhasil sembuh tepat waktu, maka ini akan menjadi penampilan All Star keduanya.

Pemain berkembang Warriors, Jordan Poole, juga turut menjadi salah satu pemain yang berkemungkinan main dalam gelaran All Star 2023.

Baca Juga

Poole dinilai menjadi penyelamat Warriors musim ini pasca absennya sang megabintang, Stephen Curry dan Andrew Wiggins karena cedera.

Kemudian ada Klay Thompson dan Stephen Curry yang sudah berkali-kali masuk dalam gelaran NBA All Star.

Duet yang dijuluki The Splash Brothers di NBA ini memiliki gaya permainan yang cepat dan mengandalkan tembakan tiga angka mereka.

Baca Juga

Sumber: KSAT

NBALeBron JamesKevin DurantStephen CurryNBA All-StarBasketBerita Basket

Berita Terkini