x

Rekap NBA Hari Ini: Thunder Jadi Kuda Hitam dan Curry Tak Berhasil Bantu Warriors

Senin, 16 Januari 2023 13:55 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
Laga NBA kali ini, Senin (16/01/23) menghadirkan kemenangan Thunder dan juga Warriors yang masih terus kalah bahkan setelah kembalinya Curry. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM — Laga NBA kali ini, Senin (16/01/23) menghadirkan kemenangan Thunder dan juga Warriors yang masih terus kalah bahkan setelah kembalinya Curry.

Pertandingan dimulai dengan kemenangan tipis New York Knicks atas Detroit Pistons dengan skor 117 – 104.

Julius Randle yang belakangan ini kurang mendapatlan sorotan pun berhasil tampil luar biasa pada pertandingan kali ini.

Berhasil catatkan double-double melalui 42 poin dan 15 rebound, Julius Randle berhasil bawa Knicks berada di posisi enam wilayah timur setelah menggeser Miami Heat.

Dengan bermain 40 menit, Julius Randle berhasil dapatkan rataan yang cukup tinggi. Berhasil memasukkan 15 dari 24 percobaan yang 4 dari 7 di antaranya dalah tembakan tiga angka.

Baca Juga

Performanya kali ini akan kembali megukuhkan dirinya sebagai salah satu NBA All Star musm 2022-2023 kali ini.

Sedangkan kekalahan harus kembali diterima Golden State Warriors saat melawan Chicago Bulls setelah sebelumnya berhasil bermain apik kala melawan San Antonio Spurs.

Baca Juga

Memang bukan rahasia lagi bahwa Warriors bermain dengan buruk pada musim ini. Mereka menjelma menjadi tim angin-anginan dan tidak bisa konsisten.

Stephen Curry dan Andrew Wiggins yang sudah kembali juga nampaknya tidak bisa mengubah banyak dari permainan Golden State Warriors musim ini.

Bahkan, Andrew Wiggins hanya berhasil raih 11 poin dengan efisiensi yang sangat buruk. Pemain asal Kanada ini hanya mampu memasukkan 4 dari 13 percobaan tembakan saja.

Baca Juga

1. Rekap NBA Hari Ini

Pertandingan NBA antara Denver Nuggets vs Orlando Magic. (Foto: REUTERS/Isaiah J. Downing)

Thunder yang kali ini melawan tim berat dari wilayah timur Brooklyn Nets, ternyata berhasil menang dengan selisih 10 poin, 112 – 102.

Oklahoma City Thunder yang sedang tidak menjanjikan ini ternyata bisa menepis keraguan dan berhasil muncul sebagai kuda hitam pada musim ini.

Shai Gilgeous-Alexander tentu menjadi kunci kemenangan mereka pada laga kali ini. Dia berhasil mencatatatkan 28 poin dan 7 rebound.

Sedangkan Super Rookie milik mereka, Josh Giddey, juga berhasil tampil gemilang dan hampir mencatatkan triple-double dengan 28 poin, 9, rebound, dan 9 assist.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Brooklyn Nets kini bertanding tanpa Kevin Durant, tetapi Poin Guard All Star mereka, Kyrie Irving, juga sebenarnya adalah pebasket yang luar biasa.

Baca Juga

Melihat hal ini, maka kemenangan Oklahoma City Thunder kali ini sebenarnya tidak diduga-duga.

Rekap hasil NBA hari ini, Senin (16/01/23):

New York Knicks 117 – 104 Detroit Pistons

Houston Rockets 100 – 121 Los Angeles Clippers

Baca Juga

Golden State Warriors 118 – 132 Chicago Bulls

Oklahoma City Thunder 112 – 102 Brooklyn Nets

Sacramento Kings 132 – 119 San Antonio Spurs

Orlando Magic 116 – 119 Denver Nuggets

Dallas Mavericks 123 – 140 Portland Trail Blazers

Philadelphia 76ers 113 – 112 Los Angeles Lakers

Baca Juga
NBAOklahoma City ThunderNew York KnicksDetroit PistonsChicago BullsGolden State WarriorsDenver NuggetsBasketBerita Basket

Berita Terkini