x

Kyrie Irving Ingin Hengkang Dari Nets, LeBron James Langsung Siap CLBK

Senin, 6 Februari 2023 10:57 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Isman Fadil
Pebasket klub Brooklyn Nets, Kyrie Irving.

INDOSPORT.COMKyrie Irving baru-baru ini ingin hengkang dari Brooklyn Nets yang langsung mendapatkan tanggapan dari LeBron James.

Diketahui bahwa Kyrie Irving kini sedang menjadi tulang punggung Brooklyn Nets setelah cedera yang sedang dialami Kevin Durant.

Namun, dengan posisi yang krusial yang ia miliki, Kyrie malah desak Nets untuk mempersilahkannya hengkang dari tim.

Masih belum diketahui apa yang membuatnya berpikiran untuk pergi mengingat bahwa dirinya terlihat baik-baik saja dengan manajemen tim.

Telebih dengan Brooklyn Nets sendiri masih memiliki kesempatan besar untuk bisa raih gelar juara yang tentu diinginkan oleh banyak pemain.

Baca Juga

Kabar hengkangny Kyrie Irving ini pun langsung mejadi perbincangan hangat diantara para peggemar NBA dan juga analis.

Tak terkecuali LeBron James yang langsung menanggapi hal ini dengan membuat cuitan di akun Twitter pribadinya.

Baca Juga

Respon LeBron James ini pun sontak menarik banyak asumsi dari publik yang mengatakan bahwa mereka berdua mungkin akan CLBK.

Diketahui bahwa LeBron James dan Kyrie Irving sendiri memang pernah menjadi duet maut ketika masih berseragam Cleveland Cavaliers.

Dengan pergerakan Los Angeles Lakers yang agresif, tidak menutup kemungkinan bahwa mereka akan boyong pemain bintang tersebut ke Cypto.com Arena.

Baca Juga

1. Los Angeles Lakers Akan Banyak Korbankan Pemain

Kyrie Irving dan LeBron James.

Meski begitu, langkah Los Angeles Lakers untuk mendatangkan Kyrie Irving tentu tidak akan mudah mengingat performa luar biasanya dengan Nets.

Dengan begitu, pasti ada banyak tim di luar sana yang ingin mencicipi kemampuan pemain yang dijuluki sebagai God Handle tersebut.

Jika Los Angeles Lakers akhirnya nekat untuk bisa mendatangkan Irving, maka aka nada banyak pemain yang harus mereka korbankan nantinya mengingat harganya yang tidak murah.

Kemungkinan besar, mereka akan menyerahkan Russel Westbrook yang ditambah dengan pemain lain yang bisa menjadi opsi.

Pasalnya, Russel Westbrook sendiri memang sedang ditawarkan oleh Los Angeles Lakers kepada siapapun tim yang mau mengangkutnya.

Baca Juga

Jika hal ini terjadi, maka LeBron James pun bisa sumringah dengan duet andalannya tersebut ada bersama dengannya.

Melihat performa Los Angeles Lakers belakangan ini yang sedang terpuruk, Kyrie Irving dinilai bisa membawa perubahan besar.

Baca Juga

Pasalnya, kelemahan Lakers sendiri merupakan temabakan tiga angka yang bisa ditambal oleh Kyrie yang memiliki kemampuan tiga angka diatas rata-rata.

Selain itu, aliran bola mereka juga akan makin luwes dengan adanya Kyrie Irving yang terkenal memiliki kemampuan playmaking dan penglihatan lapangan luar biasa.

Dengan begitu, Los Angeles Lakers pun namoanya akan siap habis-habisan untuk mendatangkan Kyrie Irving sebagai hadiah untuk LeBron James.

Baca Juga

Sumber: All Lakers

NBALeBron JamesLos Angeles LakersBrooklyn NetsKyrie IrvingBursa Transfer NBABasketBerita Basket

Berita Terkini