x

Bracket Playoff MPL Invitational: RRQ vs EVOS, Udil Ditunggu Sang Mantan

Senin, 29 Juni 2020 09:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Logo game eSports Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah bracket babak playoff MPL Invitational - 4 Nation Cup yang akan digelar mulai Jumat (3/7/20) mendatang.

Sebagaimana prediksi sebelumnya, dua tim Mobile Legends terkuat di Indonesia, yakni Rex Regum Qeon (RRQ) dan EVOS Legends, langsung berhadapan di upper bracket.

Baca Juga
Baca Juga

Pemenang dari match tersebut langsung melaju ke babak final upper bracket, dan menantang salah satu dari Burmese Ghouls (Kamboja) atau Resurgence (Singapura).

Beralih ke lower bracket, Geek Fam MY akan bersua Genflix Aerowolf asal Indonesia, yang tampil gemilang saat menumbangkan Bigetron eSports, Minggu (28/6/20).

Di sisi lain, Udil Surbakti yang sukses melaju ke babak playoff bersama Alter Ego, namun justru sudah ditunggu oleh mantan timnya musim lalu, ONIC eSports.

Baca Juga
Baca Juga

Mampukah lima tim Indonesia membuktikan kualitasnya di babak playoff, dan melaju ke grand final MPL Invitational - 4 Nation Cup?

Babak playoff akan digelar pada 3-5 Juli mendatang dan dapat disaksikan melalui layanan live streaming di Youtube dan Facebook Mobile Legends: Bang Bang.

eSportsMobile LegendsEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsMPL Invitational