x

Lemon Ungkap Kisah Horor di Markas RRQ: Teror Sendok, Kelabang, dan Boneka

Selasa, 16 Februari 2021 14:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Pemain Mobile Legends, Muhammad Ikhsan alias Lemon rupanya pernah dihantui kisah horor di markas lama Team RRQ, mulai dari teror bunyi sendok, kelabang, hingga boneka horor di kamarnya.

Lemon menceritakan kejadian pertama yang menimpanya, saat ia ditinggal liburan oleh pemain lain, dan hanya tersisa Yabyoo dari tim Dota 2. Lemon pun memilih beraktivitas sendiri dengan bermain Mobile Legends.

"Saya suka main di ruang tamu gitu, ada sofa satu, saya suka main ML di situ. Kejadiannya malam setelah maghrib habis mandi, terus mau main ML, dari tempat saya duduk, di kiri ada dapur, pintunya lagi kebuka," ujar Lemon.

Baca Juga
Baca Juga

"Lagi asik-asik main, ada yang ngetok-ngetok sendok nyaring banget. Saya sudah nggak enak tuh, terus naik ke kamar. Sudah pasti itu bukan orang, soalnya kan nggak ada orang. Yabyoo kalau turun kelihatan dari tangga."

Lemon juga pernah dihantui kejadian horor saat berada di kamar. Pemain eSports asal Aceh tersebut sempat trauma tidur di kasur karena ada kelabang yang muncul tiba-tiba, dan boneka beruang yang berpindah sendiri.

"Kejadian kedua, saya capek banget, habis mandi, masuk kamar. Dulu kasur itu nggak ada ranjangnya, saya fobia sama serangga. Di situ ada kelabang gitu, jadi kelabangnya jalan di tangan saya gitu loh," sebut Lemon.

Baca Juga
Baca Juga

"Lanjut habis mandi saya lempar handuk ke kasur itu kan, saya tidurnya di kursi gaming. Dulu ada boneka dikasih fans, kayak boneka Teddy Bear kecil gitu, saya taruh di lemari."

"Pas saya bangun tidur, bonekanya itu ada di depan muka saya, di kasur terletak rapi gitu di atas handuk menghadap ke saya. Nggak mungkin jatuh, dan saya selalu kunci kamar."

Selain Lemon, beberapa pemain lama RRQ Hoshi juga mengaku pernah mengalami kejadian horor di Gaming House. Beruntung, saat ini Vyn, R7, dan Wizzking sudah pindah ke markas baru, jelang MPL ID Season 7.

eSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsMuhammad Ikhsan (Lemon)MPL Indonesia Season 7

Berita Terkini