x

Mantan Pemain EVOS Gabung ke Tim Kalimantan, Optimis Bersaing di PMPL ID Season 3

Rabu, 17 Maret 2021 10:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Mantan pemain EVOS Esports, Foxe, mengakui skuat 21 Esports sudah padu dan siap mengarungi grup B ajang PMPL Indonesia Season 3. 

Mantan pemain PUBG Mobile dari tim EVOS Esports, Andiray 'Foxe' Tjiutra, memutuskan untuk berlabuh ke skuat 21 Esports pada awal Februari lalu, jelang kompetisi PMPL Indonesia Season 3.

Duet maut dari Foxe, Cisun, Boonk, Banyu, dan Jughead berhasil membawa tim asal Kalimantan Selatan itu finis di peringkat keempat klasemen akhir PMCO 2021.

Dengan demikian, 21 Esports memastikan tiket terakhir di PMPL Indonesia Season 3 dan menghuni Grup B bersama Bigetron RA, Boom Esports, serta Genesis Gank GIDS.

Baca Juga
Baca Juga

Foxe mengakui skuat 21 Esports sudah padu dan siap mengarungi ajang PMPL Indonesia Season 3, dan hanya ada sedikit perubahan strategi karena mereka ada di grup neraka.

"Lumayan hampir mau matang, sudah siap pokoknya untuk menuju ke PMPL ID dan PMPL SEA. Mungkin kami ada perubahan dari tempat turun aja kayaknya, drop zone," ungkap Foxe saat dihubungi INDOSPORT.

Meski harus berada satu grup dengan skuat Bigetron RA yang disebut-sebut sebagai juara dunia PUBG Mobile, namun Foxe mengaku tak takut dengan nama besar Zuxxy, Luxxy dan Ryzen yang tersisa di tim.

Baca Juga
Baca Juga

"Semuanya (tim) diwaspadai, dan nggak ada player yang ditakuti, gas terus. Target kami ingin lolos ke (PMPL) SEA," imbuhnya. 


1. Mantan Pemain EVOS Berlabuh ke Tim Kalimantan, Optimis di PMPL ID Season 3

Mantan pemain EVOS Esports, Foxe, mengakui skuat 21 Esports sudah padu dan siap mengarungi grup B ajang PMPL Indonesia Season 3.

Sebagai pemain baru 21 Esports, Foxe juga menyempatkan untuk berkunjung ke daerah Kalimantan Selatan dan membuat konten video bersama pemain lainnya.

Konon, pro player 23 tahun itu mengaku jatuh cinta dengan suasana alam dan juga kuliner di Kalimantan. Foxe menyempatkan untuk menyantap soto banjar dan sate khas lokal.

"Betah, karena enak aja, suasana nyaman, makanannya juga enak-enak di sini, Borneo Pride cocok lah buat saya," kata Foxe.

Saksikan penampilan Foxe bersama 21 Esports di ajang PMPL Indonesia Season 3 mulai 24 Maret mendatang, live streaming dari Youtube dan Facebook PUBG Mobile ID atau platform kerja sama Nimo TV.

eSportsPUBG MobileEVOS EsportsBerita eSportsPUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia

Berita Terkini