x

Resmi! Pemain Legendaris RRQ dan Aerowolf jadi Pelatih Alter Ego

Rabu, 7 April 2021 13:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Resmi! Pemain Mobile Legends yang cukup legendaris, sekaligus mantan pemain RRQ Hoshi, kini merapat ke kubu Alter Ego Esports sebagai pelatih.

Adapun sosok yang dimaksud ialah Fadhil 'Rave' Abdurrahman, pemain yang sudah mewarnai pro scene Mobile Legends di Tanah Air sejak MPL Indonesia Season 1.

Rave bersama Team NXL menjadi juara di MPL Indonesia Season 1, dan tetap menjadi andalan saat diakuisisi Aerowolf Roxy pada MPL Indonesia Season 2 dan Season 3.

Baca Juga
Baca Juga

Performa Rave kembali menonjol di MPL ID Season 4. Ia bergabung dengan Rex Regum Qeon dan berhasil menembus tim utama, menjadi tank andalan dan melangkahi LJ.

Sayangnya, di MPL ID Season 5, player satu ini harus menerima kenyataan kurang baik. Ia diturunkan ke RRQ Sena yang bermain di MDL. Sampai akhirnya, RRQ resmi melepas Rave setelah MDL ID Season 1 berakhir.


1. Tawaran Alter Ego

MDL Indonesia Season 3 saat ini sudah memasuki pekan keenam.

Setelah itu, Rave merapat ke skuat Genflix Aerowolf jelang MPL ID Season 6 2020 lalu, yang dilatih oleh rekannya saat di Team RRQ, Acil. Hasilnya, Rave bisa memperbaiki hasil tim Serigala hingga lolos ke fase playoff.

Naas, Genflix Aerowolf mencoret nama Rave jelang MPL ID Season 7, seiring dengan Acil yang juga hijrah ke kubu RRQ Hoshi. Alhasil, Rave saat ini tidak memperkuat tim apapun dan absen dari pro scene Mobile Legends.

Tak ingin berlama-lama 'menganggur', Rave akhirnya menerima tawaran Alter Ego untuk menjadi pelatih tim Mobile Legends kasta kedua, yaitu Alter Ego X yang berkompetisi dalam ajang MDL Indonesia Season 3.

"Please Welcome! Beri sambutan hangat yuk untuk Rave sebagai coach dari tim Alter Ego X atau tim MDL MLBB," tertulis dalam akun Instagram Alter Ego pada Rabu (07/04/21).

Baca Juga
Baca Juga

Menarik untuk menantikan seperti apa kiprah Rave bersama Alter Ego X. Apakah fighter legendaris itu berhasil membawa timnya menjadi juara MDL Indonesia Season 3?

Sekadar informasi, kompetisi MDL Indonesia Season 3 saat ini sudah memasuki pekan keenam. Artinya, seluruh tim harus meraih poin dalam dua pekan terakhir, karena hanya ada 10 tim yang akan melaju ke fase playoff.

Alter Ego X saat ini bertengger di papan atas klasemen, dua level di bawah Siren Esports dan EVOS Icon yang menjadi pemuncak klasemen sementara MDL ID Season 3.

eSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsAlter EgoMPL Indonesia Season 7

Berita Terkini