x

Ada Model Cantik, Ini 3 Pemain Paling Dinanti di PMPL Indonesia Season 3

Kamis, 8 April 2021 12:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Ada tiga pemain yang paling dinanti dalam gelaran PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 3, termasuk model cantik dari Genesis Dogma.

Sebagaimana diketahui, ada 20 tim eSports PUBG Mobile yang saat ini berkompetisi di ajang PMPL ID Season 3. Setiap tim punya lima pemain dan saling bergantian tampil.

Namun, hingga kini tercatat memasuki laga pekan ketiga atau pekan terakhir penyisihan grup, ada pemain yang belum pernah unjuk gigi, padahal penampilannya sangat dinanti oleh penggemar PUBG Mobile Tanah Air.

Baca Juga
Baca Juga

1. RRQ Kenboo

Di urutan pertama, pemain yang sangat dinantikan oleh fans ialah RRQ Kenboo. Christopher Kayne Nitiatmadja alias Kenboo merupakan salah satu pro player legendaris RRQ Ryu, divisi PUBG Mobile dari Team RRQ.

Sepanjang kariernya sebagai pro player, Kenboo pernah dua kali mengantarkan RRQ Ryu finis di posisi ketiga pada ajang PUBG Mobile Indonesia National Championship 2018 dan masih menjadi runner up di 2019.

RRQ Kenboo juga berhasil menjuarai PUBG Mobile Star Challenge 2019 di Taiwan, saat ia berkolaborasi dengan empat player RRQ Athena dari Thailand, yaitu Earnny, D2E, G9, dan Senior.

Baca Juga
Baca Juga

Terakhir kali Kenboo terlihat tampil di scene kompetitif PUBG Mobile saat menjajal PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split: SEA League 2019, meski RRQ Ryu hanya mampu finis di posisi kesembilan klasemen akhir.

Setelah sempat vakum dan fokus menjadi streamer, Kenboo akhirnya kembali masuk dalm roster RRQ Ryu di PMPL ID Season 3. Wajar jika ia sangat dinantikan oleh fans.
 


1. 2. GD Blessing

Grace 'Blessing' Marbun, Model Cantik pemain PMPL ID Season 3.

Kalau musim lalu ada Alice sebagai 'bidadari' dari Bigetron RA, kali ini ada satu pro player cewek yang juga mewarnai kompetisi PMPL ID Season 3, yaitu Grace 'Blessing' Marbun.

Blessing bermain untuk tim Genesis Dogma GIDS, dan menjadi satu-satunya pro player cewek yang masuk roster PMPL ID Season 3, karena Alice mundur dari skuat Bigetron RA.

Genesis Dogma GIDS sendiri bukanlah tim yang punya 'golden ticket' ke PMPL ID. Para pemain harus berjuang dari ajang PMCO dan akhirnya keluar sebagai juara, sehingga bisa satu level dengan tim eSports besar lainnya.

Sayangnya, hingga kini Blessing belum juga tampil membela GD GIDS. Padahal, sebagian besar penggemar PUBG Mobile berasal dari kalangan pria dan menantikan performanya.

Sekadar informasi, Grace 'Blessing' adalah model cantik dan presenter yang menjadi finalis Miss Indonesia 2013. Kiprahnya di dunia eSports juga nggak main-main, dan Blessing ialah co-founder Genesis Dogma.

Sayangnya, buat kamu yang baru jatuh cinta sama Blessing, dara cantik satu ini baru saja menikah dengan salah satu co-founder tim Genesis Dogma lainnya, pada Februari lalu.

3. BTR Kingzz

Sebagai penggemar PUBG Mobile, tentu tim yang paling disorot di pro scene Indonesia ialah Bigetron Red Aliens. Tim satu ini boleh dikatakan sebagai juara dunia, karena pernah menjuarai ajang PUBG Mobile World League.

Namun, manajemen Bigetron melakukan sedikit perombakan setelah ditinggalkan oleh pemain andalan, Microboy, dan sang pelatih, Steven Valerian alias BTR S1nyo.

Maka, manajemen pun menarik kembali Galang Yoga Adhitama alias Kingzz untuk membela Bigetron RA di PMPL ID Season 3, bersama dengan skuat sebelumnya yaitu si kembar Zuxxy dan Luxxy, Ryzen, serta Liquid.

Kingzz sebelumnya pernah memperkuat tim Bigetron Esports dan meraih trofi juara RoS Indonesia Championship 2018. Kala itu, ia berduet dengan Zuxxy, Luxxy dan juga Natic.

Kingzz dan kawan-kawan kembali menjuarai kompetisi PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) pertama di tahun 2018. Sayangnya, ia tidak dipertahankan di tahun 2019, tepat ketika BTR Ryzen masuk.

Kini, setelah Kingzz kembali ke pangkuan Bigetron RA, ia juga belum pernah mendapat jam terbang di PMPL ID Season 3. Walaupun begitu, fans tidak banyak protes, sebab BTR sukses bertengger di puncak leaderboard.
 

eSportsPUBG MobileBerita eSportsPUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia

Berita Terkini