x

EVOS Hampir Juara! Bigetron RA Terjungkal di PMPL SEA Season 3

Senin, 24 Mei 2021 13:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
EVOS Reborn hampir juara di PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA) Season 3.

INDOSPORT.COM - EVOS Reborn hampir juara! Berikut ini adalah hasil kompetisi PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA) Season 3, 21-23 Mei 2021.

Setelah melewati dua hari yang cukup sulit, EVOS Reborn yang diperkuat oleh Microboy, KF, RedFace, Lyzerg, serta Auroo akhirnya mendulang poin krusial di hari penutup.

EVOS Reborn akhirnya meraih Chicken Dinner pada match kedua, sehingga bisa menyusul poin tim Indonesia lainnya, Aura Esports, dan bertengger di leaderboard atas.

Baca Juga
Baca Juga

Macan Putih kembali mengejutkan lawan dan meraih Chicken Dinner di match keenam atau match penutup. Hanya saja, capaian ini belum cukup untuk menyalip posisi teratas.

EVOS Reborn mengoleksi 189 poin, tepat di bawah The Infinity dari Thailand yang telah mencatatkan 239 poin dengan total 4 kali Chicken Dinner, terbanyak dari tim lainnya.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan demikian, The Infinity mengangkat trofi juara PMPL SEA Season 3, sementara EVOS Reborn harus puas di posisi runner-up, namun berhak membawa pulang hadiah 20 ribu USD atau sekitar lebih dari Rp280 juta.

Posisi ketiga kini diraih oleh Infinity IQ dari Vietnam, sementara posisi keempat menjadi milik Livescape dari Indonesia. Kejutan lain, Aura Esports dari Indonesia yang konsisten di papan atas, kini berada di posisi kelima.


1. Nasib Bigetron RA

Bigetron RA turut berpartisipasi di PMPL SEA Season 3.

Masih ada satu wakil Indonesia yang turut berjuang di PMPL SEA Season 3 2021, yaitu Bigetron RA, sang juara musim lalu. Namun cukup disayangkan, Zuxxy, Luxxy, Liquid, dan Ryzen gagal mempertahankan trofi mereka.

Bigetron RA yang kualitasnya sudah diakui, tentu telah diwaspadai oleh lawan sejak hari pertama, sehingga Zuxxy dkk tak sekali pun meraih Chicken Dinner. Alien Merah hanya meraih 127 poin dan finis di posisi delapan.

Namun, BTR Luxxy tetap menjadi salah satu pemain terbaik atau Top Fraggers karena ia bisa mencatatkan 30 kills, bersama Katou dari Livescape yang meraih total 33 kills.

Dengan hasil ini, hanya EVOS Reborn yang mengunci tiket untuk bermain di PMPL SEA Season 4 nanti, meskipun KF dkk sempat tereliminasi di PMPL Indonesia Season 3.

Selanjutnya, EVOS Reborn juga akan menjadi wakil Indonesia di kompetisi PUBG Mobile tingkat dunia. Nantikan informasi lengkap seputar eSports hanya di Indosport.com.

eSportsPUBG MobilePlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)EVOS EsportsBerita eSportsPUBG Mobile Pro League South East Asia (PMPL SEA)

Berita Terkini