x

Kualifikasi Super Esports Series Season 1 Penuh Kejutan: Siapa ke Final?

Jumat, 15 Oktober 2021 07:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Kompetisi Super Esports Series Season 1.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Super Esports Series Season 1 sudah memasuki babak kualifikasi. Siapa tim PUBG Mobile dan pemain PES terbaik yang melaju ke final?

Sebagaimana diketahui, turnamen Super Esports Series Season 1 yang dimotori oleh Superchallenge tahun ini memang penuh kejutan. Sebab, peserta memperebutkan total hadiah fantastis, senilai Rp300 juta.

Perwakilan Superchallenge, Dhanny Winata Hoeniarto, menuturkan babak kualifikasi Super Esports Series Season 1 diprediksi akan berlangsung seru dan penuh kejutan.

Pasalnya, seluruh peserta dari divisi PUBG Mobile dan PES merupakan pemain amatir (non profesional), sehingga tidak dapat mendeteksi kekuatan lawan sejak awal.

Baca Juga
Baca Juga

“Karena kompetisi ini ditujukan untuk pemain amatir dan komunitas, sehingga tidak ada pemain profesional yang terlibat. Peta kekuatan masing-masing tim sulit untuk terdeteksi dari awal," ucapnya.

"Kami melihat banyak komunitas di daerah yang memiliki kemampuan yang potensial. Kompetisi ini akan jadi wadah pembuktian kekuatan tim baik skill, teamwork, maupun mental bertanding mereka,” lanjut Dhanny.

Kabar baiknya, kualifikasi digelar di banyak titik, yakni Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Lampung, Sumatera Selatan, Kepulauan Riau, Kalimantan Timur, hingga Sulawesi Selatan.


1. Berbagi Ilmu

Kompetisi Super Esports Series Season 1

Kick-off kualifikasi akan diselenggarakan pada Sabtu (16/10/21) untuk divisi PES, dan Minggu (17/10/21) untuk PUBG Mobile, live streaming dari Youtube Superchallenge.

Tak sekadar ajang unjuk kemampuan, Super Esports Series Season 1 juga menjadi wadah edukasi untuk menimba ilmu dengan diselenggarakannya program Road to Super Esports Series sebelum fase kualifikasi.

Baca Juga
Baca Juga

Ada pun kegiatan dalam program ini mulai dari sharing session para atlet eSports berprestasi bertajuk "Ask The Super" dan "Super Tips", hingga Super Fun Match saat pro player menantang para peserta atau Challenger.

Pro Evolution SoccereSportsPUBG MobilePlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Berita eSports

Berita Terkini