x

Jadwal M4 Hari Ini: Ada ONIC Esports vs ECHO, Si Raja Langit Siap Hajar Jagoan Filipina

Kamis, 12 Januari 2023 09:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Jadwal pertandingan kejuaraan dunia Mobile Legends atau M4 World Championship diramaikan dengan duel ONIC Esports vs ECHO pada Kamis (12/01/23).

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan kejuaraan dunia Mobile Legends atau M4 World Championship diramaikan dengan duel ONIC Esports vs ECHO pada Kamis (12/01/23).

Seperti laga sebelumnya, ada dua pertandingan di Mobile Legends M4 World Championship yang akan bergulir di Jakarta telah memasuki hari keenam di babak playoff atau knockout.

Pertandingan antara RRQ Akira (Brasil) vs The Valley (Amerika) di lower bracket akan membuka pertandingan eSports hari ini.

Kemudian dilanjutkan dengan salah satu dari dua wakil Indonesia yang akan tampil yakni ONIC Esports vs ECHO (Filipina) di upper bracket.

Wakil Indonesia berjuluk Si Raja Langit itu bakal menjalani laga sulit, karena ECHO bukanlah lawan yang mudah untuk dihadapi di M4 World Championship.

Baca Juga

Pasalnya, ECHO merupakan tim jagoan eSports asal Filipina selain Blacklist International. Mereka juga merupakan jawara Grup C di babak sebelumnya.

Kualitas para pemain Filipina juga sudah tak usah diragukan lagi. Sebab, mereka menjadi momok bagi tim-tim Mobile Legends lainnya tak terkecuali Indonesia.

Baca Juga

Sebelumnya ONIC Esports disingkirkan oleh Blacklist International selaku jawara di M3 2021. Lalu RRQ Hoshi juga kalah atas ECHO di fase grup.

Maka pertandingan ini bakal menjadi tantangan dan beban besar bagi CW dkk agar bisa menang demi mengharumkan nama bangsa.

Selain laga ONIC Esports vs ECHO, berikut jadwal M4 World Championship di fase knockout atau playoff hari ini:

Baca Juga

1. Jadwal Knock-out M4 World Championship Hari Ini

Jadwal pertandingan kejuaraan dunia Mobile Legends atau M4 World Championship diramaikan dengan duel ONIC Esports vs ECHO pada Kamis (12/01/23).

Jadwal Knock-out M4 World Championship hari Ini, Kamis (12/01/23)

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas terjadinya perubahan jadwal.
 

eSportsJadwal Pertandingan Hari IniMobile LegendsONIC EsportsBerita eSportsM4 Mobile Legends World Championship

Berita Terkini