x

Reset Season Mobile Legends Sebentar Lagi, Pakai 5 Hero Ini Agar Kalian Cepat Naik ke Mythic

Kamis, 23 Maret 2023 15:20 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Logo Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Moonton sebagai pengembang game esports Mobile Legends segera mengakhiri season 27, dan rank atau tier para player bakal mengalami penurunan signifikan.

Season 27 Mobile Legends bakal berakhir pada Sabtu (25/03/23) pukul 16.00 WIB. Moonton juga telah memberikan sejumlah hadiah seperti skin hero Lapu-lapu, yang bisa dimainkan di Season 28.

Sejumlah update juga bakal dilakukan. Seperti ada bocoran soal sistem rank baru yang ditambahkan di antara tier Mythic dan Mythical Glory.

Nantinya juga akan ada hadiah pencapain berupa logo tampilan untuk pemain yang mampu mencapai Mythical Glory dan bisa dipamerkan di profil akun.

Selain itu, ada pengoptimalan soal pengalaman matchmaking selama pertandingan. Banyak player merasa tidak adil karena bertemu teman kurang bagus atau lawan terlalu kuat saat bermain solo.

Baca Juga

Kemudian di season 28 Moonton juga akan melakukan nerf terhadap tiga hero OP. Berdasarkan bocoran yang didapat, Wanwan, Fredrinn dan Badang bakal mendapat pengurangan damage.

Baca Juga

Sementara itu, para pemain akan mengalami penurunan rank dan diharuskan kembali berjuang untuk melakukan push selama 90 hari atau tiga bulan di season 28 Mobile Legends.

Meski begitu, kalian tidak perlu panik. Berikut INDOSPORT telah merangkum empat hero Mobile Legends yang bisa digunakan bermain solo untuk cepat ke Mythic:

Baca Juga

1. Lancelot

Logo Mobile Legends.

Bagi pengguna hero assassin, Lancelot sangat direkomendasikan untuk digunakan dalam push rank. Hero ini sangat jarang dibanned oleh sejumlah pemain karena tidak banyak yang bisa memainkannya.

Lancelot dikenal sebagai hero sangat lincah, apalagi pada skill dua yang juga mengandung imun dari segala  macam damage dan skill lawan.

Di MPL Indonesia Season 11, hero ini baru saja membuat kejutan. Dengan bulid tank, ternyata Lancelot tetap memiliki dagame sakit, ditambah memiiki tubuh sangat badak.

Harley

Yang kedua ada hero kecil lincah, namun memiliki damage sakit yakni Harley. Hero role Mage/Assassin ini bisa menjadi piihan bagi kalin untuk bermain solo.

Meski bertubuh kerdil, Harley merupakan hero sangat lincah dengan memiliki damage sangat besar bila menjadi jungler atau core.

Baca Juga

Bila dijadikan hyper dengan memakan dua buah buff biru dan orange, Harley bisa menggendong tim untuk unggul di early game. Dengan combo skill dua, skill tiga, dan skill satu, Harley mampu membunuh lawan dengan cepat.

Hanya saja, kekurangan hero ini yakni memiliki darah tipis. Sehingga bila terciduk, maka Harley bisa dengan mudah dimatikan oleh lawan.

Ling

Yang ketiga ada hero assasin bernama Ling. Hero yang rilis pada Nivember 2019 lalu tersebut masih bisa menjadi andalan dalam bermain solo.

Ia mempunyai kemampuan dalam lompat melompat serta memberikan damage yang cukup besar sekali terhadap musuhnya.

Selain itu, Ling memiliki speed yang cukup tinggi serta kemampuan ia untuk menghindari crowd control.

Selain memiliki kemampuan membunuh, Ling juga bisa dijadikan hero untuk split push, bila keadaan tim sedang kalah gold.

Baca Juga

Yi Sun-shin

Bagi para pecinta hero Marksman, Yi Sun-shin bisa digunakan untuk lolos dari tier neraka yakni Epic. Di MPL maupun MDL Indonesia Season ini, Yi Sun-shin sering digunakan oleh pro player sebagai hyper.

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh hero Yi Sun-shin adalah dapat immune terhadap semua efek crowd control. Yi Sun-shin bisa digunakan karena jarang mendapatkan banned saat draf pick.

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di Google News

Baca Juga
eSportsMobile LegendsMoontonMPL Indonesia Season 11

Berita Terkini