x

Mantan Juara WWE Ditangkap Polisi Akibat Kasus Penganiayaan dan Pelecehan Seksual

Jumat, 19 Juni 2020 16:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Mantan juara World Wrestling Entertainment (WWE), Alberto Del Rio.

INDOSPORT.COM – Mantan juara World Wrestling Entertainment (WWE), Alberto Del Rio ditangkap oleh kepolisian San Antonio, Amerika Serikat karena tuduhan penganiayaan dan pelecehan seksual terhadap seorang wanita.

Kabar ini mencuat setelah seorang wanita mengklaim bahwa dirinya beberapa kali telah mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari Del Rio, yakni berupa siksaan fisik dan mental.

Del Rio secara keji memasukan kaus kaki ke mulut sang wanita dan mencekiknya agar tetap diam. Ia juga memberikan pukulan tinju ke arah kepala, dan mengancamnya agar tak memberitahu siapapun, jika tidak ia akan membawa anak sang wanita dan meninggalkannya di suatu tempat.

Baca Juga
Baca Juga

Wanita yang dirahasiakan identitasnya mengaku mendapatkan siksaan tersebut, setelah menolak untuk menanggalkan pakaiannya dan menari untuk mantan juara WWE tersebut.

Melansir dari laman Essentially Sports, pegulat yang memiliki nama asli Jose Alberto Rodriguez Chucuan itu ditangkap dan didawa telah melakukan pelecehan seksual yang merupakan kejahatan tingkat dua.

Ia pun mendapat hukuman denda senilai 500 ribu dolar AS atau setara dengan Rp711 juta. Namun ia bisa dipenjara lebih lama jika dirinya terbukti bersalah.

Baca Juga
Baca Juga

Alberto Del Rio merupakan pegulat populer pada tahun 2010-an, di mana ia pernah bertanding di ajang bergengsi seperti AAA, Ring of Honor, Lucha Underground dan tentunya WWE.

Del Rio pernah bertanding dengan bintang gulat ternama seperti Sheamus dan Rey Mysterio. Namun kariernya di WWE berakhir setelah ia terlibat perkelahian dengan seorang karyawan dan akhirnya didepak dari promotor gulat ternama tersebut.

WWEPelecehan SeksualBerita OlahragaBerita SportAlberto Del Rio

Berita Terkini