x

Viral! Beredar Rekaman Video Conor McGregor Pukul Pria Tua di Bar

Jumat, 16 Agustus 2019 19:09 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM – Mantan juara Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor, kembali bertingkah brutal setelah menghajar seorang pria tua di sebuah bar.

Aksi tersebut diketahui setelah sebuah rekaman yang menunjukkan Conor McGregor memberikan bogem mentah ke kepala pria yang diperkirakan berusia 60 tahun tersebut.

Melansir dari laman berita olahraga TMZ Sports, insiden tersebut diketahui terjadi pada 6 April 2019 lalu di sebuah bar The Marble Arch Pub di Dublin, namun video itu baru tersebar sekarang dan menjadi viral.

Baca Juga

Dalam rekaman video tersebut, mantan petarung asal Irlandia itu awalnya berusaha menawari pria tua bir yang diproduksi olehnya, yakni Proper Twelve dengan menuangkan ke gelasnya. Namun pria itu lebih memilih menyingkirkan gelas tersebut.

Setelah dua kali ditolak oleh pria tua yang tak disebutkan namanya, McGregor terlihat kesal dan langsung meninju korbannya dengan keras, dan pria itu pun tetap tenang tak menunjukan perlawanan.

Insiden mengejutkan itu langsung membuat para pengunjung langsung mengamankan McGregor. Pihak keamanan setempat mengaku, meski mantan lawan Khabib Nurmagomedov itu tak ditahan, namun kasusnya masih dalam penyelidikan.

Baca Juga

Insiden ini menambah rentetan panjang catatan sikap buruk Conor McGregor. Sebelumnya, ia pernah diadili karena penyerangan bus yang berisi sejumlah petarung UFC, termasuk Khabib, di Brooklyn, New York, pada April 2018.

Ia juga sempat ditahan di Miami, Amerika Serikat, lantaran membanting dan menginjak ponsel milik salah seorang penggemarnya dan yang terakhir ia terjerat kasus pelecehan seksual kepada seorang wanita.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorBerita Olahraga

Berita Terkini