x

Kejam, Juara MMA Rusia Tewas Dibunuh Usai Lerai Sebuah Perkelahian

Rabu, 24 Maret 2021 12:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Alan Khadziev petarung MMA asal Rusia.

INDOSPORT.COM – Petarung MMA asal Rusia, Alan Khadziev tewas dibunuh usai melerai sebuah perkelahian pada Selasa (23/03/21) waktu setempat.

Alan Khadziev yang berstatus sebagai juara di ajang International Federation of Full Contact Fighting (IF FCF-MMA) Rusia, itu tewas dibunuh dengan cara ditikam di bagian jantungnya.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman RT Sports, insiden berdarah nan mengerikan tersebut terjadi saat Alan dan saudara laki-lakinya berada di sebuah restoran di Mozdok, Ossetia Utara, Rusia.

Momen itu terjadi saat terjadi cekcok yang berubah menjadi sebuah perkelahian, di mana Alan saat itu memiliki niat baik dengan melerai pihak yang tengah bertikai.

Baca Juga
Baca Juga

Namun niat baiknya ternyata tak dapat diterima oleh pelaku, di mana tersangka yang identitasnya dirahasiakan tersebut langsung menyerangnya dan kemudian menikam Alan Khadziev tepat di jantungnya.

Alan pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Namun sayang, tim medis tak dapat menyelamatkan nyawanya dan Alan dinyatakan telah meninggal dunia akibat luka yang dideritanya.


1. Sang Tersangka Langsung Dibunuh Oleh Saudara Laki-laki Alan Khadziev

Alan Khadziev petarung MMA asal Rusia.

Kasus ini pun berbuntut panjang, di mana saudara laki-laki Alan Khadziev yang merasa tak terima keluarganya dibunuh pun langsung naik pitam.

Saudara lelaki Alan yang berprofesi sebagai tentara dilaporkan telah menyerang tersangka yang juga meninggal karena mengalami luka-luka.

Presiden Federasi MMA Ossetia Utara, Ibragim Tibilov, mengatakan bahwa Khadziev telah melakukan perjalanan ke Mozdok untuk upacara pernikahan.

“Dia datang dari Moskow untuk melangsungkan akad nikah dengan istrinya. Teman-temannya mengundangnya ke restoran. Perkelahian terjadi di sana di mana Alan, yang berusaha memisahkan perkelahian, ditikam tepat di jantungnya dan meninggal.” papar Ibragim Tibilov.

Alan Khadziev sendiri merupakan seorang dua kali juara dunia IF FCF-MMA yang berbasis di Rusia. Kepergiannya pun meninggalkan kesedihan mendalam bagi keluarga, kerabat dekat dan para penggemarnya.

RusiaMixed Martial Arts (MMA)Berita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini