x

Mengejutkan! 2 Legenda UFC Keok di Ajang ONE Championship 'ONE on TNT 1'

Kamis, 8 April 2021 11:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Dua legenda UFC, Eddie Alvarez dan Demetrious Johnson harus tumbang di ajang ONE Championship bertajuk ONE on TNT 1.

INDOSPORT.COM – Dua legenda UFC, Eddie Alvarez dan Demetrious Johnson harus tumbang di ajang ONE Championship bertajuk ONE on TNT 1.

Eddie Alvarez selaku mantan juara kelas ringan UFC dan Demetrious Johnson selaku mantan legenda di kelas terbang UFC itu harus menanggung malu di depan para penonton di Amerika Serikat karena kalah di ONE on TNT 1 di Singapore Indoor Stadium, Kamis (08/04/21) pagi WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Eddie Alvarez terpaksa kalah saat melawan Iuri Lapicus di duel utama karena didiskualifikasi oleh wasit lantaran melakukan hal terlarang yakni memukul bagian kepala Lapicus selaku penantang gelar kelas ringan di ajang ONE Championship.

Momen tersebut terjadi saat keduanya tengah melakukan ground fighting dengan posisi Alvarez diuntungkan karena berada di atas Lapicus.

Baca Juga
Baca Juga

Namun saat sedang memukul Lapicus, tiba-tiba Alvarez dihentikan oleh wasit karena telah melakukan pukulan ilegal.

Sontak Alvarez pun langsung melayangkan protes dan mengatakan bahwa dirinya memukul bagian telinga, bukan belakang kepala. Menurutnya, bagian kepala lawannya terpukul karena Lapicus memalingkan kepalanya saat dirinya tengah melancarkan sejumlah pukulan.


1. Demetrious Johnson Dikalahkan Adriano Moraes

ONE on TNT I

Demetrious Johnson juga tak mampu membawa kemenangan karena kalah atas Adriano Moraes selaku juara bertahan saat perebutan gelar kelas terbang.

Demetrious Johnson kalah di ronde kedua usai gagal melakukan take down karena mendapatkan bogem mentah berupa pukulan uppercut dari lawannya.

Mantan jagoan UFC itu pun terjatuh dan langsung menerima serangan lutut yang dianggap legal di ONE Championship. Serangan itu pun mampu membuat Johnson tak bisa melawan dan dinyatakan kalah KO.

Berikut rekap hasil duel ONE on TNT 1, Kamus (08/04/21):

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)One ChampionshipEddie AlvarezBerita OlahragaBerita SportBerita MMADemetrious Johnson

Berita Terkini