x

Jelang Pembukaan Asian Para Games 2018, Ini Pesan Berkelas Jokowi

Kamis, 4 Oktober 2018 15:27 WIB
Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Perhelatan Asian Para Games 2018 sudah di depan mata. Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah ajang pesta olahraga difabel terbesar se-Asia tersebut.

Pada Sabtu, 6 Oktober 2018 mendatang, Presiden Indonesia Joko Widodo akan membuka Asian Para Games 2018, dilanjutkan dengan pertandingan berbagai cabang olahraga hingga ditutup pada 13 Oktober 2018.

Jelang upacara pembukaan, Jokowi kembali mengingatkan mayarakat Indonesia untuk dapat menyukseskan perhelatan Asian Para Games 2018 melalui akun Twitter resminya @jokowi.

“Tiga hari lagi, Asian Para Games 2018 digelar di Jakarta. Dan kita sudah siap: acara pembukaan, pertandingan, dan penutupan. Momentum dan sukses penyelenggaraan Asian Games kemarin kita lanjutkan kembali pada Asian Para Games kali ini. Mari, menjadi tuan rumah yang baik,” pungkas Jokowi.

Jokowi sendiri menargetkan agar kontingen Indonesia yang akan berlaga nanti mampu finis di peringkat delapan besar dari 43 negara peserta. Mengikuti perolehan Indonesia di Asian Games 2018 yang sebelumnya juga meraih posisi prestisuius di empat besar klasemen akhir.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Martini.

JokowiAsian Para Games 2018

Berita Terkini