x

Top 5 News: Philipe Coutinho Dituntut Minta Maaf, Pierre Kalulu Merapat ke PSG

Selasa, 25 Oktober 2022 05:19 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor:
Berikut ini adalah Top 5 News di laman INDOSPORT sepanjang Senin (24/10/22), dari Phillipe Coutinho jadi biang kerok pemecatan Gerrard dan Pierre Kalulu ke PSG.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah Top 5 News di laman INDOSPORT sepanjang Senin (24/10/22), mulai dari mana Phillipe Coutinho jadi biang kerok pemecatan Steven hingga Pierre Kalulu merapat ke PSG.

Sepanjang hari Senin kemarin, kabar mengenai sepak bola internasional hingga bulutangkis masih menjadi berita populer dan mengundang banyak pembaca.

Baca Juga

Kabar seputar pemecatan Steven Gerrard sebagai pelatih Aston Villa pun masih hangat hingga saat ini.

Bukan hanya itu, kabar mengenai rumor transfer pemain juga masih menjadi sorotan tajam hingga saat ini. Dan untuk lebih lengkapnya, berikut Top 5 News yang menghiasi laman INDOSPORT.

1. Phillipe Coutinho Dituntut Minta Maaf

Menjadii biang kerok pemecatan Steven Gerrard, bintang klub Liga Inggris (Premier League), Aston Villa, bernama Philippe Coutinho disuruh minta maaf. 

Baca Juga

Seperti yang diketahui, Steven Gerrard harus menelan pil pahit setelah dipecat oleh Aston Villa dari kursi pelatuh kepala baru-baru ini.

Ya, legenda hidup Liverpool itu diberhentikan dari kursi kepelatihan The Villans setelah kalah 0-3 dari Fulham pada lanjutan Liga Inggris, Jumat (21/10/22) dini hari WIB.

Baca Juga Jadi 'Biang Kerok' Pemecatan Steven Gerrard, Philippe Coutinho Dituntut Minta Maaf

2. Pierre Kalulu Segera Menuju PSG

Berikut deretan bek berkualitas yang bisa diboyong AC Milan untuk menggantikan kepergian Pierre Kalulu ke Paris Saint-Germain.


1. 2. Pierre Kalulu Segera Menuju PSG

Pierre Kalulu saat laga Liga Italia antara AC Milan vs Inter Milan

Nama Pierre Kalulu memang tengah santer diisukan bakal bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Isu liar tersebut diklaim oleh todofichajes.

Menurut media yang berbasis di Spanyol tersebut PSG sudah melakukan kontak dengan AC Milan untuk menjajaki peluang membawa Kalulu ke Parc des Princes.

Baca Juga

Baca Juga Pierre Kalulu Merapat ke PSG, Deretan Tembok Kokoh Bisa Segera Dibajak AC Milan

3. Marco Asensio Segera Hengkang dari Real Madrid

Fix segera tinggalkan Real Madrid, berikut deretan klub mapan Eropa yang punya kans besar menjadi pelabuhan baru Marco Asensio. 

Masa depan Marco Asensio memang berada di ambang pintu keluar Santiago Bernabeu. Hal itu tak lepas dari situasi perpanjangan kontraknya yang menemui jalan buntu.

Baca Juga Fix Segera Tinggalkan Real Madrid, Inilah Calon Kuat Pelabuhan Baru Marco Asensio

4. Indonesia Siap Kerja Keras di French Open 2022

Pelatih ganda putra pelatnas PBSI, Herry Iman Pierngadi, pastikan tim asuhannya yang sedang membara juara, siap tampil di turnamen bulutangkis French Open 2022.

Baca Juga

Seperti diketahui, sektor ganda putra baru saja menorehkan satu gelar juara bagi Indonesia di turnamen badminton Super 750 bertajuk Denmark Open 2022.

Pada laga pamungkas Minggu (24/10/22) di Jyske Bank Arena, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses menggenggam juara usai menang sengit atas Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Baca Juga Drawing Mencekam di French Open 2022, Herry IP Pastikan Indonesia Siap Banting Tulang Lagi

5. Ungkapan Pramudya Kusumawardana Raih Gelar Tanpa Yeremia

Pisah sementara dari Yeremia Rambitan, ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana, tulis curhatan usai raih dua gelar juara bareng Rahmat Hidayat di Malang. 


2. 5. Ungkapan Pramudya Kusumawardana Raih Gelar Tanpa Yeremia

Pisah sementara dari Yeremia Rambitan, ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana, tulis curhatan usai raih dua gelar juara bareng Rahmat Hidayat di Malang.(Foto: PBSI)

“Sulit menerima bahwasanya saya harus berhenti bertanding selama enam bulan. Tetapi di sisi lain, saya sangat bersyukur,”tulis Pramudya Kusumawardana dalam instagramnya, Minggu (23/10/22).

“Saya mempunyai pelatih-pelatih yang sangat mendukung saya dan juga PBSI yang memberikan saya kesempatan untuk bertanding lagi,” sambungnya.

Baca Juga Ungkapan Mendalam Pramudya Kusumawardana Raih Dua Gelar Juara Tanpa Yeremia

Steven GerrardParis Saint-GermainPSGPhilippe Coutinho#Top5NewsPierre Kalulu

Berita Terkini