x

Persib Bandung Resmi Rekrut Ezechiel N'Douassel

Selasa, 8 Agustus 2017 11:37 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
Ezechiel N'Douassel diperkenalkan ke publik.

Kapten Tim Nasional (Timnas) Chad, Ezechiel N'Douassel akhirnya resmi membela Persib Bandung. Striker yang sebelumnya berlaga di Liga tertinggi Israel ini diikat dengan durasi setengah musim atau hingga Gojek Traveloka Liga 1 2017 berakhir.

Manajer tim Persib Bandung Umuh Muchtar menjelaskan bahwa kontrak setengah musim tersebut terpaksa dilakukan lantaran pihaknya ingin lebih dulu mengetahui kualitasnya di lapangan.

Baca Juga

"Ya dicoba sampai musim ini, sampai putaran kedua, kalau bagus dilanjutkan," ujar Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Selasa (08/08/17). 

Rencananya pemain berusia 29 tahun ini akan langsung dilibatkan dalam laga pekan ke-19 Liga 1 2017 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (12/08/17).

"Ya, lawan Arema Sabtu bisa main," katanya.

Umuh berharap dengan kehadiran Ezechiel tentunya membawa perubahan untuk Persib. Setidaknya daya gedor Persib dalam urusan mencetak gol semakin tajam.

"Kalau dilihat dari postur tidak meyakinkan seperti Cole. Tapi mudah-mudahan ini lebih baik. Ini pilihan jadi tidak saling menyalahkan," tegasnya.

Ezechiel N'Douassel akan mengenakan nomor punggung 70 di Persib Bandung. Kapten Timnas Chad itu kabarnya tidak melakukan seleksi karena manajemen yakin akan kemampuan striker berusia 29 tahun tersebut.

Bursa TransferPersib BandungLiga IndonesiaLiga 1Ezechiel N'Douassel

Berita Terkini