x

Curhatan Dua Penggawa Timnas Jelang Lawan Timor Leste

Minggu, 20 Agustus 2017 14:55 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Saddil Ramdani dan Ezra Walian.

Timnas Indonesia U-22 akan kembali melanjutkan petualangannya dalam babak penyisihan Grup B cabang olahraga sepakbola SEA Games 2017. Setelah sebelumnya berhadapan dengan Thailand dan Filipina, Skuat Garuda Muda kini akan dijadwalkan berhadapan dengan Timor Leste di Stadion Majlis Perbandaran Selayang pada Minggu (20/08/17) pukul 15:00 WIB.

Mengingat pentingnya laga tersebut, tentunya perasaan tegang tengah menghinggapi tim besutan pelatih Luis Milla tersebut. Berbagai cara pun dilakukan keduanya untuk mengurangi rasa tegang tersebut.

Timnas Indonesia akan segera menghadapi Timor Leste di SEA Games 2017.

Salah satunya dengan menulis di sosial media. Hal itulah yang ternyata dilakukan oleh dua pemain bintang Timnas U-22, Saddil Ramdani dan Ezra Walian. Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya sama-sama menceritakan betapa bangganya mereka bisa mewakili Indonesia dalam sebuah kompetisi internasional.

Baca Juga

"Saya sangat bangga dengan rekan-rekan tim saya dan bahagia dengan hasil yang kami dapat sebelumnya. Sekarang, kami akan fokus untuk mempersiapkan diri melawan Timor Leste. Tidak ada yang bisa menghentikan kita bila pikiran kita berpikir demikian," tulis Ezra.

Sedikit berbeda dengan Ezra, Saddil dalam curhatannya mengatakan dirinya masih tidak percaya bisa merasakan pengalaman ke negara lain, apalagi untuk mewakili Indonesia.

"Dari kota kecil, desa terkecil, dan kecamatan terpencil. Tapi, alhamdulilah berkat usaha dan doa yang keras bisa merasakan ke negeri orang yang jauh dari kampung halaman saya," ujar pemain Persela Lamongan tersebut.

Sedikit informasi, Indonesia saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara Grup B dengan koleksi empat poin, menyusul hasil imbang 1-1 saat melawan Thailand dan kemenangan 3-0 kala berhadapan dengan Filipina.

SEA GamesTimor LesteTimnas U-22SEA Games 2017Liga IndonesiaEzra WalianSaddil Ramdani

Berita Terkini