x

Bidadari Tribun Timnas U-22, Cantiknya Nggak Berkurang!

Selasa, 29 Agustus 2017 20:01 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
Suporter Timnas U-22, bidadari tribun yang kecantikannya sama sekali tak luntur.

Perjuangan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 di Malaysia mendapatkan sokongan penuh dari suporter yang hadir di sepanjang event SEA Games 2017. Siapa sangka, pendukung Merah Putih tak didominasi oleh laki-laki saja.

Jurnalis INDOSPORT yang hadir langsung menonton pertandingan perebutan perunggu antara Indonesia melawan malaysia, Arum Kusuma Dewi, menangkap momen-momen di mana suporter Indonesia yang datang dari berbagai daerah dan latar belakang kompak memberikan dukungan kepada Satria Tama dan kawan-kawan tanpa henti.

Hebatnya, dukungan tak datang dari kaum hawa saja. Arum menemukan banyak pemandangan memanjakan mata di tengah ketegangan dan raut was-was akan kegagalan Timnas pulang dengan medali.

Mereka adalah bidadari tribun dengan setelan merah khas Timnas Indonesia.

Mereka sama sekali tidak canggung, apalagi isin dengan suporter laki-laki yang hadir di Stadion Selayang, Malaysia, Selasa (29/08/17). Sebaliknya, bidadari-bidadari itu nampak tak kalah semangat dalam menunjukan totalitasnya kepada anak asuh Luis Milla tersebut.

"Kami jauh-jauh ke sini, semangat untuk mendukung garuda muda. Kami bertiga naik transportasi online 1 jam, 52 ringgit. Kami kerja di satu perusahaan digital sebagai operator. Hari ini dibolehkan libur, besok baru kerja lagi," kata Pretty Tobing, Mei Hutabaratm dan Mitha Hutabarat.

Soal siapa pemain terbaik Timnas di laga tersebut, mereka kompak menjawab wonderkid Persib Bandung, Febri Hariyadi, sebagai man of the match.

"Pertandingannya seru sekali. Di babak pertama kami agak risau, tapi kami tetap semangat. Man of the match Febri Haryadi! Sama nomor 11 aku lupa namanya. Dia jago. Semoga di tahun 2018 harus bisa kalahkan Malaysia. Indonesia tetap di hati! Meski juara 3 kami tetap mendukung!" sambung si trio cantik.

Berikut ini semangat para bidadari tribun yang tertangkap kamera si cantik Arum Kusuma Dewi dari INDOSPORT:

Suporter Timnas Indonesia U-22 jelang vs Myanmar.
Suporter Timnas Indonesia U-22 jelang vs Myanmar.
Suporter Timnas Indonesia U-22 jelang vs Myanmar.
Suporter Timnas Indonesia U-22 jelang vs Myanmar.
Suporter Timnas Indonesia U-22 jelang vs Myanmar.
Baca Juga
SEA GamesTimnas U-22Timnas IndonesiaSEA Games 2017Liga Indonesia

Berita Terkini