x

Cetak Hattrick ke Gawang Filipina, Ini Ungkapan Feby Eka Putra

Kamis, 7 September 2017 20:58 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Galih Prasetyo
Feby Eka Putra (kiri) menahan pemain Myanmar yang akan mengambil bola.

Timnas Indonesia U-19 baru saja meraih kemenangan fantastis atas Filipina, Kamis (07/09/17) dengan skor 9-0 di pertandingan kedua grup B Piala AFF U-18 di Stadion Thuwunna. Dalam kesempatan itu, salah satu winger Skuat Garuda Nusantara, Feby Eka Putra tampil apik dengan torehan tiga gol dan satu assist.

Usai laga, Feby tidak lupa mengucapkan rasa syukurnya dan mempersembahkan kemenangan dan golnya untuk tim, keluarga dan seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung melalui doa.

Baca Juga

"Bersyukur dan senang dengan kemenangan ini, hattrick ini saya persembahkan untuk seluruh tim, keluarga serta pendukung Timnas Indonesia," tutur feby Eka Putra.

Meksi menang dengan skor telak, Feby mengingatkan rekan-rekannya agar tidak cepat berpuas diri. Pasalnya masih ada evaluasi yang akan dilakukan karena masih ada dua pertandingan sisa di grup B. Feby juga mengapresiasi perjuangan pemain Filipina yang tidak patah semangat sepanjang laga. 

"Seluruh pemain bermain luar biasa malam ini namun tetap harus ada perbaikan. Kami jangan berpuas diri dulu, masih ada dua laga di babak penyisihan dan kami akan terus berjuang demi selalu meraih kemenangan. Mohon doa dan dukungan kepada warga Indonesia agar kami bisa meraih juara Piala AFF tahun ini," ucap pemain bernomor punggung 14 itu.

Selebrasi para pemain Timnas U-19 atas gol yang diciptakan oleh Feby Eka Putra (nomor 14).

"Tadi Filipina juga main bagus dan mereka juga pantang menyerah," imbuhnya.

Usai menang atas Filipina, Timnas Indonesia U-19 mendapatkan jatah istirahat selama tiga hari ke depan. Selanjutnya tim asuhan Indra Sjafri tersebut akan meladeni perlawanan tim kuat, Vietnam pada 11 September mendatang.

Indra SjafriTimnas u-19FilipinaTimnas IndonesiaPiala AFF U-18 2017Feby Eka Putra

Berita Terkini