x

Hadapi PSM, Atep Optimistis Bawa Pulang Poin

Jumat, 13 Oktober 2017 23:06 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Agus Dwi Witono
Atep optimistis Persib bisa meraih angka saat bertemu PSM.

Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah PSM Makassar dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-29 pada Minggu (15/10/17) di Stadion Andi Matalatta, Makassar. Tuan rumah PSM sendiri dikenal "perkasa" ketika bermain di hadapan pendukung mereka. Hanya Barito Putra yang berhasil meraih poin di markas PSM pada pekan ke-15 Liga 1 setelah bermain imbang 1-1.

Kapten Persib, Atep Rizal mengatakan, catatan tersebut menunjukkan jika PSM sulit dikalahkan di Makassar. Kendati demikian, Atep optimistis jika Persib dapat meraih poin di Makassar. 

Persib latihan di tempat futsal saat bertandang ke Makassar.

"Pada intinya kita sudah siap menghadapi PSM. Walaupun tidak mudah mencuri poin di sini tapi kami masih punya rasa optimistis dan semangat meraih poin," kata, Atep usai latihan di lapangan Futsal Soulmate, Makassar, Jum'at (13/10/17) sore. 

Atep menegaskan, kedatangan Maung Bandung ke Makassar tidak sekadar bertanding dan meraih poin. Dengan komposisi tim Persib saat ini, kemenangan jelas menjadi target.

Baca Juga

"Kedatangan kami di sini tidak sekadar datang dan mencuri poin, tapi kami ingin menang karena komposisi tim kami cukup baik dan kami siap. Mudah-mudahan kerja keras kami dibarengi dengan hasil baik," tegas Atep. 

Pada pertemuan putaran pertama Juli lalu, Persib Bandung berhasil mengalahkan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dengan skor 2-1. Persib saat ini berada diposisi ke-11 dengan poin 37, sementara PSM berada di peringkat 5 dengan poin 52. 

Persib BandungPSM MakassarAtep RizalLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini