x

Demi 3 Angka di Malang, Manajemen Semen Padang Siapkan Bonus Berlipat

Kamis, 2 November 2017 14:35 WIB
Kontributor: Taufik Hidayat | Editor: Agus Dwi Witono
Selebrasi pemain Semen Padang.

Bonus besar dipastikan mengguyur skuat Semen Padang apabila mampu memetik poin penuh dalam lawatannya ke markas Arema FC pada pekan ke-33 Liga 1 Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (04/11/17). Tidak tanggung-tanggung, bonus dua kali lipat dari jumlah biasa akan dikantongi Hengki Ardiles, dkk apabila mampu menaklukkan Singo Edan di Malang.

CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Iskandar Zulkarnain Lubis mengatakan, pemberian bonus itu dilakukan untuk memacu semangat dan motivasi para pemain jelang menghadapi laga genting tersebut.

"Ya, untuk laga tandang ada penambahan bonus jadi dua kali lipat dari sebelumnya. Juga ada tambahan bonus apabila lolos degradasi," kata Iskandar.

Agung Prasetyo merayakan gol yang ia cetak ke arah pendukung Semen Padang.

Iskandar sendiri mempercayakan taktik dan strategi permainan timnya kepada pelatih kepala Syafrianto Rusli yang dinilainya cukup mampu mengangkat performa tim di pertandingan-pertandingan terakhir.

"Untuk strategi dan taktik kami serahkan kepada pelatih dan pemain. Kami yakin mereka akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk bisa tampil maksimal pada laga nanti," ujarnya.

Pertandingan menghadapi Arema FC sendiri dipastikan jadi laga krusial bagi Semen Padang. Gagal meraih angka, tim berjuluk Kabau Sirah itu terancam kembali masuk ke zona degradasi.

Baca Juga

Di papan klasemen saat ini, Hengki Ardiles dkk berada di peringkat 15 dengan koleksi 32 poin. Hanya unggul satu poin dari tim terakhir di zona degradasi, Perseru Serui dengan 31 poin. Pada pekan ke-33 nanti, Perseru Serui dijadwalkan melakoni laga kandang melawan Borneo FC di Stadion Marora, Papua.

Sisa dua laga terakhir memang dipastikan cukup krusial bagi Semen Padang untuk memastikan diri bertahan di Liga 1 musim depan. Bagaimanapun, ketatnya persaingan dengan Perseru sepertinya akan terus berlangsung sampai laga terakhir, di mana Semen Padang menjamu PS TNI, sedangkan Perseru tandang ke markas Persib Bandung.

Semen PadangLiga IndonesiaStadion KanjuruhanArema FCLiga 1

Berita Terkini