x

Semedi Pakai Sesajen Rokok dan Obat Pusing, Warganet Ini Dapat Wangsit Persebaya Lolos Liga 1

Jumat, 24 November 2017 06:28 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Skuat Persebaya Surabaya.

Sepakbola Indonesia sering menorehkan berbagai cerita yang beragam, mulai dari haru sampai lucu gak ketulungan. Termasuk warganet satu ini. Dia melakukan 'semedi' untuk mendapatkan hasil soal nasib Persebaya Surabaya.

Sebenarnya sih ini bagian dari sebuah prediksi. Namun memang, kultur gaib tak pernah bisa lepas dari tradisi bangsa ini. Praktik perdukunan merambah ke banyak hal termasuk sepakbola.

Baca Juga

Jadi, dengan bermodalkan sesajen rokok sebungkus serta obat sakit kepala dari 3 merek berbeda, akhirnya warganet satu ini ketiban wangsit menggembirakan.

Dia membuatnya dalam satu coretan. Dari skema yang dibuatnya, dia yakin Persebaya bakal lolos ke Liga 1 bersama dengan 2 klub lainnya yakni PSMS Medan dan PSIS Semarang, hihihi. Nih, tengok unggahan kocaknya di Instagram. 

Hasil semedi seorang warganet yang juga bonek, dapat wangsit kalau Persebaya lolos ke Liga 1

Hahaha, ampun mak! Menilik dari unggahannya, nampaknya gambar ini menjadi pernyataan balasan atas viralnya 'Prediksi Mafioso'. Sebelumnya, ada foto ramalan serupa yang mengatakan Bajul Ijo gak lolos ke Liga 1 yang sempat viral dan diyakini sebagai skema menjegal langkah Persebaya menuju kasta tertinggi laga sepakbola Indonesia.

Persebaya SurabayaPrediksiBonekLiga 2

Berita Terkini