x

Peringati Tragedi Munich, Lingard Meminta Maaf atas Kecerobohan Tweetnya

Rabu, 7 Februari 2018 13:43 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Sir Bobby Charton, Phil Nevill. dan Jose Mourinho duduk berjajar mengikuti peringatan Tragedi Munchen 1958.

Bintang Manchester United Jesse Lingard telah meminta maaf atas 'segala gangguan' setelah sebuah tweet muncul dari akunnya selama upacara peringatan tragedi Munchen hari Selasa (06/02/18).

Gelandang Inggris itu hadir di Old Trafford, memperingati peringatan 60 thun atas kecelakaan yang menewaskan 23 orang, termasuk delapan pemain Manchester United dahulu kala. 

Tapi hanya tiga menit setelah one minute silence dilakukan, sebuah tweet dmuncul dari akunnya untuk membalas pertanyaan saat dia dan rekan setimnya Marcus Rashford yang akan bermain game FIFA 18.

Baca Juga

Tweet yang dikirim dari tim media Lingard itu berbunyi: "Anda tidak siap untuk saya."

Lingard mendapat dikritikan yang deras dari fans Manchester United karena menunjukkan ketidakpedulian terhadap pesan tersebut, yang kemudian tweet tersebut dihapus. Dan pada Selasa malamnya Lingard memutuskan untuk tidak menggunakan sosial media pasca kejadian tersebut.

Cuitan Jesse Lingard.

Lingard kemudian baru-baru ini merilis sebuah pernyataan yang mengatakan: "Seorang anggota tim media saya secara tidak sengaja membalas tweet siang ini di profil twitter saya selama upacara peringatan tragedi Munchen di Old Trafford."

"Saya tidak mengetahui ketika menghadiri peringatan saat itu, dan tidak memaafkan kejadian seperti ini."

"Postingan itu sekarang telah dihapus dan saya ingin meminta maaf atas keresahan yang timbul, ini sama sekali tidak dapat diterima dan tidak mencerminkan kepribadian atau pandangan saya tentang hari emosional ini (tragedi Munchen)."

Manchester UnitedInggrisLiga Primer InggrisPeringatan Tragedi MuenchenTragedi Munich 1958Jesse LingardLiga Inggris

Berita Terkini