x

Wali Kota Janjikan Bus Baru, Ini Kata Manajer PSMS

Rabu, 28 Maret 2018 21:08 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Bus PSMS Medan yang dianggap kurang layak.

Beberapa waktu belakangan bus yang digunakan sebagai moda transportasi para pemain PSMS kerap menjadi perhatian publik. Sejumlah kalangan pun mempertanyakan janji Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin yang pernah menyebutkan akan memberikan satu unit bus untuk transportasi skuat Ayam Kinantan dalam mengarungi Liga 1 musim ini.

Hanya saja, hingga kini janji orang nomor satu di Kota Medan ini belum terealisasi. Menyikapi hal itu, Manager PSMS Medan, Tengku Edryansah Rendy yang juga putra kandung dari Walikota ini berjanji akan menindaklanjutinya.

Baca Juga

1. Belum Ada Komunikasi

Bali United vs PSMS Medan

"Sampai saat ini belum ada komunikasi ke arah situ. Tapi saya janji akan pertanyakan hal itu dan akan saya kabari secepatnya," ujar pria yang akrab disapa Rendy ini, Rabu (28/03/18) sore.

Hanya saja, Rendy mengaku saat ini bus yang digunakan para pemain belum ada masalah, kendati tampilannya memang sudah tua.


2. Bus Lama Masih Bagus

Manajer dan Pelatih PSMS berikan motivasi kepada pemain sehari jelang keberengkatan ke Bandung

"Busnya masih bagus. Pemain juga nyaman di dalam karena AC masih dingin. Jadi sebenarnya tidak ada masalah lagian mereknya juga bagus kok Marcedes Benz, tapi tetap akan kita tindaklanjuti," terangnya.


3. Sudah Dipakai Sejak 1993

Bus PSMS Medan yang dianggap kurang layak.

Sejauh ini PSMS masih menggunakan bus yang telah menemani PSMS sejak 1993 silam. Bahkan, keluar sebutan sebagai 'Bus Legend'. Karena bus ini telah menemani sejumlah pemain legenda PSMS era 1990 an seperti Sugiar, Petrus Barus dan Ramli Lubis.

Sebelumnya, Wali Kota Medan pernah berjanji akan memberikan satu unit bus berbentuk hibah yang akan dijadikan moda transportasi bagi pemain mengarungi Liga 1. Janji itu diucapkan Wali Kota di kantor DPRD Medan dan selanjutnya disampaikan Presiden Klub PSMS Kodrat Shah. 

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini