x

Terungkap! Ini Alasan Vardy Pakai Sepatu 'Milik' Cristiano Ronaldo

Kamis, 29 Maret 2018 13:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Jamie Vardy pakai sepatu CR7

Ada yang menarik dari laga Inggris menghadapi Spanyol, Rabu (28/03/18) kemarin. Jamie Vardy mencetak satu gol dengan mengenakan sepatu yang tentunya sangat familiar bagi para pecinta sepakbola.

Sepatu tersebut berwarna silver lengkap dengan inisial 'CR7' yang merupakan sepatu model khusus dari Nike untuk Cristiano Ronaldo. Merk sepatu ini adalah Nike Mercurial Superfly CR7, sebuah desain khusus yang disediakan oleh Nike untuk bintang Real Madrid itu.


1. Perselisihan Vardy dan Nike

Selebrasi Vardy saat Inggris vs Italia

Pada awal Januari lalu, perselisihan Vardy dan Nike memang muncul ke permukaan yang membuat sang pemain tidak melanjutkan kerja samanya dengan apparel olahraga asal Amerika Serikat itu.

Baca Juga

Yang mengejutkan adalah setelah perselisihan itu, Vardy tetap memakai sepatu produksi dari Nike. Namun diketahui baru-baru ini, sepatu tersebut dia beli dengan uangnya sendiri.


2. Vardy Beli Beberapa Pasang

Jamie Vardie

Dilansir dari sumber yang didapat Daily Mail, bahwa Jamie Vardy bahkan membeli beberapa pasang sepatu dengan model yang sama dengan uangnya sendiri.

Jamie Vardy pakai sepatu CR7

Hal ini pun diyakini merupakan sebuah bentuk protes halus dari Vardy kepada Nike. Pasalnya, putusnya kerja sama keduanya, karena Nike ingin memberi model baru yang tidak disukai oleh sang pemain.


3. Proses Gol Vardy ke gawang Italia

Jamie Vardie

Gol Vardy ke gawang Italia menjadi gol pembuka sekaligus gol yang menghindarkan Inggris dari kekalahan saat itu. Pasalnya, Insigne berhasil mencetak gol penyama kedudukan di akhir pertandingan dan memaksa skor imbang 1-1.

Gol Vardy berawal dari operan cepat Lingard pada menit ke-26. Operan tersebut langsung diteruskan oleh striker Leicester City dengan tembakan keras yang tak mampu dibendung oleh Donnarumma.

Cristiano RonaldoInggrisItaliaFriendly MatchJamie VardyBola Internasional

Berita Terkini