x

Asri Akbar Angkat Bicara Soal Video Hinaan pada Viking

Jumat, 30 Maret 2018 12:13 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Asri Akbar

Baru-baru ini beberapa penggawa Persija Jakarta mendapatkan cekalan dari pendukung setia Persib Bandung, Viking.

Hal itu terjadi ketika pemain Persija yang berada di mes sedang bernyanyi bersama dan disiarkan langsung akun media sosial Instagram milik Riko Simanjuntak.


1. Ejek Viking

Penggawa Persija Jakarta nyanyi.

Dalam siaran langsung tersebut, terlihat mantan pemain Semen Padang tersebut sedang mendendangkan sebuah lagu sambil memainkan gitar.

Sedangkan salah satu rekan Riko di skuat utama Persija yakni, Gunawan Dwi Cahyo, terlihat asyik berjoget di depan kamera.

Baca Juga

Dalam video tersebut nampak beberapa pemain tengah benyanyi dan tertawa di Mess Persija. Namun, di sela suara tawa dan bunyi gitar, terdengar teriakan bernada rasialis ke suporter Persib, Viking.


2. Komentar Asri Akbar

Mantan pemain Borneo FC, Asri Akbar di latihan perdana Persija Jakarta.

Dalam video tersebut, selain Riko dan Gunawan, ada sosok Asri Akbar yang terekam dalam siaran langsung. Dirinya pun akhirnya buka suara mengenai tindakan yang kurang terpuji tersebut.

"Susah, banyak yang tidak mau mengaku. Itu buat pelajaran saja, agar tidak diulangi kekhilafan dan (kami) pasti menyesal," ujarnya, dikutip dari Bobotoh.id.

Baca Juga

3. Akun Asri Akbar Dikunci

Asri Akbar.

Setelah insiden tersebut terjadi, Asri Akbar pun memutuskan untuk mengunci akun Instagram pribadinya. Pemain yang sempat berseragam Persib Bandung itu pun menjelaskan soal akun media sosialnya itu.

“Itu intruksi, biar masalahnya tidak berkepanjangan. Itu dilakukan agar tidak memperkeruh suasana lagi, kalau sudah tenang paling dibuka lagi," tandasnya.

Persib BandungPersija JakartaVikingAsri AkbarLiga Indonesia

Berita Terkini