x

Djanur Ulang Tahun, Pemain PSMS Medan Janji Beri Kado Kemenangan

Jumat, 30 Maret 2018 21:41 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman.

Pemain PSMS Medan doakan sang arsitek Djajang Nurjaman di hari kelahirannya yang jatuh pada (30/03/18). Melalui kapten Legimin Rahardjo, mereka berharap agar pelatih yang kini genap berusia 54 tahun itu tetap sehat, panjang umur, sukses dan bisa membawa PSMS meraih prestasi terbaik.

Baca Juga

"Panjang umur, sehat selalu, sukses dan mudah-mudahan bisa bawa PSMS meraih prestasi," ucap Legimin diamini pemain PSMS lain, Jumat (30/3/2018) sore.


1. Janji Menang Lawan Bhayangkara FC untuk Kado Djanur

Legimin Raharjo dan Djajang Nurjaman saat menghadiri pre-match press conference

Tak cuma doa, Legimin pun berjanji akan memberikan kado istimewa kepada pelatih bertangan dingin itu. Bukan berbentuk barang, melainkan satu kemenangan kala menjamu Bhayangkara FC, Sabtu (31/3/2018) sore nanti.

"Kita akan berjuang keras menghadapi Bhayangkara nanti. Semoga kita bisa menang dan mempersembahkannya sebagai kado istimewa buat coach Djanur," sebut Legimin.


2. Pemain PSMS Berharap Kesehatan untuk Djanur

Bali United vs PSMS Medan

Hal senada juga disampaikan Suhandi dan Fredyan Wahyu atau akrab disapa Ucil ini. Kedua pemain ini pun ikut mendoakan sang pelatih agar selalu diberi kesehatan dan umur yang panjang. 

Sayang Ucil tak bisa diturunkan dalam laga tersebut karena masih dibekap cedera saat menghadapi Bali United beberapa waktu lalu.

"Sayang sih gak main. Tapi saya yakin kawan-kawan bakal menang dan mempersembahkannya sebagai kado di hari istimewa coach Djanur," ujar Ucil. 


3. Dua Pemain Bhayangkara yang Diwaspadai

Bali United vs PSMS Medan

Selain fokus pada strategi timnya, Djadjang juga sudah mewanti-wanti siapa saja pemain yang akan merepotkan barisan pertahanan tim Ayam Kinantan. Selain penyerang andalan lawan, Paulo Sergio, Djanur pun memberi perhatian khusus kepada mantan anak asuhnya,  Vladimir Vujovic.

Karena dinilai bagus dalam penguasaan bola atas. Djadjang juga mengaku telah mengenal karakter Vujovic di lini belakang. Apalagi ia tahu pada laga Bhayangkara FC kontra Persija Jakarta kemarin, Vujovic didapuk jadi man of the match sehingga layak diwaspadai.

"Selain memiliki penyerang yang bagus, lini bawah mereka juga patut diwaspadai. Saya tahu ada Vujovic di situ. Dia memang piawai bola-bola atas," kata Djanur usai sesi latihan di Stadion Teladan Medan, pada Kamis (29/3/18) sore.
 

Djajang NurdjamanPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini