x

Prediksi PSG vs Monaco: Final Sarat Gengsi

Sabtu, 31 Maret 2018 01:07 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
Prediksi Paris Saint-Germain vs AS Monaco
Susunan Pemain Paris Saint-Germain vs AS Monaco

Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi AS Monaco di partai final Piala Prancis musim 2017/18. Marco Verratti dan kawan-kawan memiliki kans besar untuk melanggengkan kekuasaannya di negeri Napoleon dengan menggondol kembali trofi tersebut lima kali beruntun.

Namun, ambisi itu mendapat tantangan berat sebab mereka akan bertemu dengan Les Monegasques julukan AS Monaco. Tim yang kini menghuni peringkat dua Liga 1 Prancis ini siap meladeni permainan anak asuh Unai Emery. 

AS Monaco diperkirakan akan turun dengan kekuatan penuh. Radamel Falcao dkk siap memorak-porandakan klub miliki pengusaha tajir asal Qatar, Nasser Al-Khelaifi tersebut.

Head to Head Paris Saint-Germain vs AS Monaco

Sementara PSG dipastikan turun tanpa pemain andalan mereka, Neymar yang sampai hari ini masih berkutat dengan cedera. Meski demikian, PSG masih memiliki penyerang dengan kualitas mumpuni, seperti Kylian Mbappe dan Edinson Cavani.

Untuk itu, laga sarat gengsi ini dipastikan akan berlangsung sengit. AS Monaco diperkirakan akan merepotkan PSG di laga nanti. Prediksi INDOSPORT PSG menang tipis atas Monaco.

Player To Watch

Kylian Mbappe (PSG)

Player To Watch Kylian Mbappé (Paris Saint Germain)

Pemain kelahiran 20 Desember 1998 ini sebelumnya bermain untuk AS Monaco. Mbappe diangkut PSG di musim panas lalu. Selama berseragam Les Parisiens, ia telah mencetak 21 gol dan 11 assist di semua kompetisi musim ini. Para pemain Monaco wajib mewaspadai mantan rekan setimnya tersebut. 

Radamel Falcao (AS Monaco)

Player To Watch Radamel Falcao (AS Monaco)

Falcao memang sudah berusia 32 tahun namun ketajamannya di lini depan tidak perlu diragukan. Sejak kemabli dari Man United beberapa tahun lalu, ia sudah menorehkan 24 gol dan satu assist untuk Monaco musim ini. Thiago Silva dkk sangat perlu mewaspdai pergerakan pemain Timnas Kolombia ini.

Prediksi Indosport Paris Saint-Germain vs AS Monaco
AS MonacoParis Saint-GermainPiala PrancisBola Internasional

Berita Terkini