x

Prediksi Persib Bandung vs Mitra Kukar: Perburuan Kemenangan Perdana

Jumat, 6 April 2018 22:03 WIB
Editor: Gerry Crisandy
Prediksi Persib Bandung vs Mitra Kukar

Menemukan strategi yang tepat dengan skuatnya saat ini masih menjadi fokus utama Persib Bandung jelang pertandingan melawan Mitra Kukar. Di pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada hari Minggu ini, Persib juga mengincar kemenangan perdananya.

"Kita matangkan di lapangan, bagaimana membuat gol dan bagaimana pemain bisa mempertahankan bola," ujar pelatih Mario Gomez.

Mitra Kukar di sisi lain, juga masih dalam perburuan tiga poin pertamanya. Setelah menahan imbang Arema di laga perdana, tim berjuluk Naga Mekes ini dikalahkan oleh tim Kalimantan lainnya, Borneo FC.

Susunan Pemain Persib Bandung vs Mitra Kukar

Tim tuan rumah kemungkinan akan melakukan rotasi pemain di pertandingan kali ini, dengan isu cedera yang dialami oleh Wildansyah (lutut) dan Febri Haryadi (infeksi saluran pernafasan).

Kemudian dua nama yang sebelumnya absen, Jeffrey Kurniawan dan Victor Igbonefo juga kemungkinan besar belum pulih benar.

Gomez juga menyebutkan kemungkinan adanya rotasi pemain-pemain yang performanya menurun. 

Nama Ardi Idrus, Ghozali Siregar dan Sabil (Al Amin Syukur Fisabilla) disebut-sebut sebagai tiga nama yang akan dipercaya untuk bermain saat menjamu Mitra Kukar.

Sedangkan Mitra Kukar akan tanpa bek sayapnya Rendi Siregar. Rendi terpaksa berada di tepi lapangan setelah mengalami cedera lutut di pertandingan melawan Borneo (02/04/18).

Zuchrizal Abdul Gamal juga kabarnya sedang meninggalkan tim untuk pulang kampung, untuk melangsungkan pernikahan.

Head to head Persib Bandung vs Mitra Kukar

Dari tiga pertemuan terakhir kedua tim, Persib memenangkan satu laga, sementara dua kemenangan dikantongi oleh Mitra Kukar.

Di pertandingan terakhir, Persib yang menjadi tuan rumah berhasil memenangkan pertandingan lewat dua gol di tambahan waktu babak kedua melalui Jufriyanto dan Maitimo.

Players to Watch

Ezechiel N'Douassel

Player To Watch Ezechiel Ndouasel (Persib Bandung)

Di pertandingan Maung Bandung melawan Sriwijaya FC, N'Douassel menjadi pemain pertama yang menempatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan tandem barunya di lini depan, Jonathan Bauman, N'Douassel melesatkan bola ke gawang.

Sayangnya, Sriwijaya berhasil bangkit dan mencetak tiga gol balasan di pertandingan tersebut.

Bagaimanapun, insting N'Douassel tidak dapat diremehkan oleh Mitra Kukar di pertandingan yang berikutnya. 

Fernando Rodriguez

Player To Watch Fernando Rodríguez (Mitra Kukar)

Di pertandingan pertama melawan Arema FC, Fernando Rodriguez menjadi pahlawan Mitra Kukar.

Sempat tertinggal dua gol, Rodriguez mencatatkan dua gol yang memaksa kedua tim berbagi satu poin di akhir pertandingan.

Meskipun gagal mencetak gol kala melawan Borneo, Rodriguez tetap menjadi ancaman utama bagi Persib di pertandingan hari Minggu mendatang.

Prediksi Indosport Persib Bandung vs Mitra Kukar
Persib BandungMitra KukarLiga IndonesiaLiga 1Ezechiel N'DouasselFernando RodriguezPreview Big Match

Berita Terkini