x

Malisic Jadi Korban, Ini Detik-detik Tragedi Berdarah di Laga Persib vs Mitra Kukar

Minggu, 8 April 2018 20:21 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bojan Malisic berdarah.

Laga sengit menghiasi pekan ketiga kompetisi Gojek Liga 1 2018 pada Minggu (08/04/18) antara Persib Bandung melawan Mitra Kukar.

Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menjadi pertemuan dua kesebelasan yang belum sekalipun merasakan kemenangan di Liga 1 2018.


1. Gol Bauman

Jonathan Bauman, penyerang Persib Bandung.

Bermain di hadapan Bobotoh yang memadati seluruh Stadion GBLA, Persib jelas tampil dengan semangat menggebu-gebu. Sayangnya, peluang emas yang mereka ciptakan selalu gagal dikonversi menjadi gol pada babak pertama.

Barulah pada babak kedua, tepatnya saat pertandingan menunjukkan menit ke-53, Persib akhirnya mampu membuka keunggulan.

Berawal dari situasi sepak pojok, penyerang baru Maung Bandung, Jonathan Bauman berhasil mencetak gol perdananya di kompetisi Liga 1, setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Jae Hoon.


2. Tragedi Berdarah

Bojan Malisic, pemain bertahan Persib Bandung.

Sayangnya, setelah berhasil membuka keunggulan, Persib harus merelakan salah satu bek andalannya, Bojan Malisic ditarik keluar. Bukan karena kartu merah, melainkan karena cedera.

Dua menit setelah gol pertama Persib tercipta, Malisic secara tidak sengaja terkena sikutan salah satu penggawa Mitra Kukar pada bagian wajah saat duel udara di kotak penalti armada Naga Mekes.

Kerasnya sikutan yang diterima Malisic membuat bek asal Serbia itu sampai sujud di atas lapangan. Dengan muka menahan sakit, terlihat darah mengucur deras dari bagian hidung pemain kelahiran 14 Januari 1985 itu.

Melihat parahnya cedera yang diterima Malisic, pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez memutuskan untuk menggantinya dengan Indra Mustafa.


3. Dukungan Bobotoh

Koreo dari para Bobotoh Persib Bandung.

Melihat pemain klub idolanya harus ditarik karena cedera membuat Bobotoh, kelompok pendukung Persib langsung berharap agar yang bersangkutan bisa segera sembuh.

Memanfaatkan media sosial Twitter, para Bobotoh berharap agar mantan pemain Nasaf Qarshi itu bisa pulih dalam waktu singkat agar bisa kembali memperkuat Persib.

Persib BandungMitra KukarBobotohStadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)Liga IndonesiaLiga 1Bojan Malisic

Berita Terkini