x

Ada Fakta Mencengangkan dari Gol Persib Bandung di Babak Pertama

Minggu, 15 April 2018 19:35 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Salah satu laga big match tersaji dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 2018 pekan keempat. Arema FC kedatangan tim tangguh Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, pada pukul 18.30 WIB.

Tensi pertandingan pun sengit, dengan jual beli serangan terjadi di sepanjang babak pertama ini. Hal tersebut tak lepas dari keinginan kedua tim untuk meraih poin penuh, guna memperbaiki posisi di klasemen sementara Gojek Liga 1 2018.


1. Arema Sempat Unggul Lebih Dulu

Striker Arema FC, Thiago Furtuoso.

Terlebih untuk kubu tuan rumah. Ya, Singo Edan saat ini berada di posisi 18 klasemen sementara Gojek Liga 1 2018 dengan hanya meraup satu poin dari tiga laga yang telah dimainkan.

Asa pun tercipta ketika Thiago Furtuoso berhasil memperdaya kiper Maung Bandung, M. Natshir, ketika dirinya keluar dari area pertahanan gawangnya. Bojan yang sempat mengejar bola pun gagal menghalau derasnya si kulit bundar mengoyak jala Persib.


2. Persib Samakan Kedudukan

Ezechiel N'Douasel.

Beruntung untuk Persib. Skuat Mario Gomez berhasil menyamakan kedudukan beberapa detik pasca gol yang dicetak oleh Furtuoso. Gol tersebut dilesakkan oleh salah satu penyerang Persib, Ezechiel N’Douassel, yang memperdaya kiper Utam Rusdiana.


3. Fakta Mengejutkan di Balik Gol Ezechiel

Striker Persib Bandung, Ezechiel NDouassel.

Selain sengitnya pertandingan yang menjadi sorotan para pencinta sepakbola Indonesia, gol penyama kedudukan Persib yang dilesakkan oleh Ezechiel sejatinya juga turut menjadi sorotan para netizen.

Itu dikarenakan sebuah fakta mengejutkan terjadi pasca Persib menyamakan kedudukan di laga ini. Tercatat, Maung Bandung hanya melakukan empat kali umpan dari kick-off pasca gol yang dicetak oleh Furtuoso.

Dalam empat kali umpan tersebut, membutuhkan 69 detik untuk Persib Bandung berhasil menyamakan kedudukan sekaligus membungkam Aremania di Stadion Kanjuruhan, Malang.


4. Reaksi Netizen

Bobotoh.

Tak ayal, gol yang dicetak Ezechiel itu pun turut menyita perhatian netizen di media sosial Twitter. Banyak di antara mereka yang memuji golnya.

Persib BandungThiago Furtuoso dos SantosLiga IndonesiaArema FCLiga 1Ezechiel N'Douassel

Berita Terkini