x

Laga Berakhir Rusuh, Gomez Sebut Persib Harusnya Menang Lawan Arema FC

Senin, 16 April 2018 12:47 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, menilai timnya bisa meraih kemenangan atas Arema FC pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/04/18). 

Baca Juga

Pasalnya, pertandingan pekan keempat ini anak asuhnya memiliki beberapa peluang. Selain itu, seharusnya wasit memberikan penalti, karena Jonathan Bauman dijatuhkan di dalam kotak penalti, namun wasit tidak menganggap hal tersebut sebagai pelanggaran. 


1. Laga Lawan Arema Berat untuk Persib

Pelatih Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

Mantan pelatih Johor Darul Takzim ini menuturkan pertandingan menghadapi Arema FC merupakan laga yang berat, karena tim berjuluk Singo Edan ini memberikan perlawanan.

"Pertandingan kemarin itu pertandingan yang sulit, tapi kami seharusnya bisa memenangkan itu, kalian tahu kita harusnya dapat penalti saat Jonathan Bauman dijatuhkan," ucap Gomez di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (16/04/18).


2. Hasil Bagus untuk Persib

Arema FC vs Persib Bandung

Meski hanya bermain imbang, Gomez tetap bersyukur, karena pasukannya bisa membawa pulang satu poin ke Bandung. Apalagi Arema beberapa kali membahayakan gawang anak asuhnya dan mampu mencetak dua gol.

"Tapi ya tidak masalah dan ini jadi poin yang bagus," jelas Gomez. 


3. Laga Arema FC vs Persib Diwarnai Kerusuhan

Kepala Mario Gomez yang terkena lemparan batu.

Pelatih yang mengantarkan Johor Darul Takzim meraih gelar juara Piala AFC 2015 ini mengaku kecewa, pertandingan tersebut harus terhenti, karena penonton turun ke lapangan. Sehingga, situasi sangat membahayakan bagi pemain, apalagi ia juga menjadi korban pelemparan.

"Tapi masalahnya setelah pertandingan karena ada penonton masuk ke lapangan," ungkap pelatih berusia 61 tahun ini. 

Persib BandungLiga IndonesiaArema FCLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini