x

Simak! Ini Jadwal Tampines Rovers vs Persija Jakarta di Piala AFC

Selasa, 24 April 2018 08:06 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Prediksi Tampines Rovers vs Persija Jakarta.

Pertandingan keenam Grup H AFC Cup 2018 kali ini akan mempertemukan Tampines Rovers melawan Persija Jakarta di Jorong West Sports and Recreation Center, Selasa (24/04/18) malam.

Laga nanti akan semakin menarik lantaran Persija Jakarta akan berusaha mati-matian dalam memenangkan laga tersebut. Sehingga mereka bisa menembus ke babak selanjutnya mewaliki dari Indonesia.

Baca Juga

1. Pernah Dihancurkan

Marko Simic melakukan duel udara dengan salah satu pemain Tampines Rovers.

Tampines Rovers sendiri menjadi salah satu tim dalam Grup H Piala AFC 2018 yang pernah merasakan kakalahan dari Persija Jakarta. Hal itu terjadi pada 28 Februari 2018 lalu.

Bermain sebagai tuan rumah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Persija Jakarta berhasil mengalahkan Tampines Rovers dengan skor 4-1. Dalam laga tersebut juga Marko Simic sukses membuat trigol ke gawang lawan.


2. Harga Mati

Riko Simanjuntak mendapat pengawalan ketat dari pemain Tampines Rovers.

Tentu saja ini merupakan harga mati untuk Persija Jakarta menang dari Tampines Rovers. Sebab dengan meraih tiga poin, tentu saja asa Macan Kemayoran untuk berlaga di fase selanjutnya terbuka lebar.

Jika Persija Jakarta berhasil menang, tentu saja mereka akan berhadapan dengan jawara Grup F, yakni Ceres FC. Sebab klub wakil Filipina itu sukses mengoleksi 13 poin dan unggul selisih 16 gol dari Home United. Berikut 3 Skenarionya.


3. Jadwal Siaran Langsung

Konferensi pers pasca laga Persija kontra Tampines Rovers.

Pertandingan antara Tampines Rovers melawan persija Jakarta rencananya akan berlangsung pada Selasa (24/04/18) pukul 18.30 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Nantinya stasiun televisi Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) akan menyiarkan langsung pertandingan tersebut mulai pukul 18.00 hingga laga berakhir.

Persija JakartaAFCAFC CupPiala AFCBola InternasionalTampines RoversPiala AFC 2018

Berita Terkini