x

Ternyata Harga Skuat Tampines Kalah Jauh dari Persija Jakarta

Selasa, 24 April 2018 16:31 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Marko Simic melakukan duel udara dengan salah satu pemain Tampines Rovers.

Laga penting akan tersaji pada malam nanti, di mana putaran terakhir penyisihan Grup H Piala AFC 2018 yang mempertemukan Persija Jakarta kontra Tampines Rovers akan berlangsung di Jalan Besar Stadium pada Selasa (24/04/18).

Tim yang dijuluki Macan Kemayoran tersebut diwajibkan menang demi mempertahankan posisinya di puncak klasemen untuk lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga

1. Harga Skuat Persija

3 Skenario Persija Jakarta

Berdasarkan laporan Transfermarkt, Persija Jakarta saat ini memiliki harga skuat mencapai 2,95 juta euro atau setara dengan Rp50 miliar.

Jaimerson da Silva Xavier menjadi pemain yang memiliki banderol paling mahal dibandingkan dengan skuat Persija lainnya. Terhitung, dirinya memiliki harga 700 ribu euro atau sekitar Rp11 miliar.


2. Banderol Tampines Rovers

Skuat Tampines Rovers yang menghadapi Persija Jakarta.

Masih dalam sumber yang sama, Tampines Rovers pada musim ini mempunyai banderol skuat hanya 1,15 juta euro atau setara dengan Rp19 miliar.

Jika di kubu Persija memiliki Jaimerson sebagai pemain termahal klub, Tampines Rovers punya sosok Jordan Webb yang harganya menyentuh 250 ribu euro atau senilai Rp4 miliar.


3. Perbandingan Harga

Marko Simic tampak kewalahan menghadapi pemain Tampines Rovers. Herry Ibrahim

Harga yang dimiliki Tampines Rovers pun ternyata tidak mencapai setengah banderol yang dimiliki skuat Persija. Tampines pun memiliki selisih hingga Rp31 miliar dengan harga total Persija musim ini.

Pasalnya, tim asal Singapura tersebut tidak memiliki pemain yang harganya melebihi Rp5 miliar. Sedangkan Persija, mereka memiliki pemain yang harganya melebihi Rp10 miliar pada tahun ini, yaitu Jaimerson da Silva Xavier.

Persija JakartaBola InternasionalJaimerson da Silva XavierTampines RoversPiala AFC 2018

Berita Terkini