x

Mitra Kukar Punya Strategi Khusus yang Diwaspadai PSM

Sabtu, 5 Mei 2018 20:27 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

PSM Makassar akan bertindak sebagai tuan rumah dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ketujuh. Kick off akan dimulai pukul 19.30 WITA atau pukul 18.30 WIB, Minggu (06/05/18) besok malam.

Kedua tim dipastikan akan memberikan tontonan yang menarik. Sebab keduanya sama-sama tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi.

Mitra Kukar sukses meraih poin penuh saat menjamu Persebaya Surabaya di pekan keenam, sedangkan PSM Makassar mampu mencuri satu poin di markas Sriwijaya FC pekan lalu.


1. Robert Siap

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengaku sudah siap meladeni permainan tim berjuluk Naga Mekes tersebut. Robert menilai jika Mitra Kukar kemungkinan besar akan lebih banyak melakukan serangan balik dalam laga besok.

"Kita siapkan diri untuk counternya, yang lain saya tidak bisa beberkan terlalu banyak," ujar Robert.


2. Target Penting

PSM Makassar vs Mitra Kukar.

Robert menambahkan bahwa laga kandang PSM Makassar kali ini cukup penting untuk kembali ke zona tangga juara.

"Yang terpenting kami ingin tiga poin, karena itu sangat penting untuk membawa kita ke puncak," ujar Robert, Kamis (03/05/18) lalu.


3. Beda Peringkat

Skuat PSM Makassar.

PSM Makassar saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara dengan 10 poin hasil dari tiga kali menang, sekali imbang, dan dua kali kalah.

Sedangkan Mitra Kukar masih bertengger di papan tengah di posisi 12 dengan tujuh poin, hasil dari dua kali menang, sekali imbang, dan tiga kali kalah.

Mitra KukarPSM MakassarRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini