x

Sevilla 3-2 Real Madrid: Sergio Ramos Bakal Kena Ejek Pique

Kamis, 10 Mei 2018 04:35 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Sevilla vs Real Madrid.

Sevilla harus melakoni laga berat dengan menjamu Real Madrid di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (10/05/18) pukul 02.30 WIB dini hari ini.

Sevilla sendiri sedang berusaha untuk menggeser Villarreal di urutan ke-6 klasemen sementara untuk bisa masuk ke Liga Europa musim depan. Sementara Real Madrid juga masih berhasrat untuk menggeser Atletico Madrid di urutan kedua. 

Baca Juga

1. Babak Pertama

Sevilla vs Real Madrid.

Prit! Babak pertama dimulai. Sevilla tertekan di awal babak pertama, dengan Real Madrid memain-mainkan bola di area pertahanan tim tuan rumah.

Real Madrid mendapat peluang pertama mereka, saat Mateo Kovacic mengirim bola ke sayap kanan, yang diterima dengan baik oleh Lucas Vazquez. Umpan silang ke ujung kotak penalti, sayang sekali, Marco Asensio gagal menerima umpan tersebut.

Hingga pada menit ke-26, tuan rumah akhirnya membuka keunggulan. Berangkat dari umpan lambung Muriel, Ben Yedder menerobos ke dalam kotak penalti dan satu lawan satu dengan Kiko Casilla. Sepakan terukur berhasil mengalahkan sang kiper, 1-0 untuk Sevilla.

Memasuki menit ke-40, Sevilla menarik semua pemainnya ke area pertahanan guna menutup babak pertama dengan keunggulan. Real Madrid kian sulit menciptakan peluang untuk mencetak gol penyama kedudukan.

Hingga tepat pada menit ke-45, Sevilla yang tadinya berniat bertahan malah menggandakan keunggulan. Kali ini lewat aksi Layun, yang berhasil menjemput umpan N'Zonzi di mulut gawang. Sepakan bek asal Meksiko itu berhasil menjebol gawang tim tamu, Sevilla unggul 2-0 dan menutup babak pertama.


2. Babak Kedua

Sevilla vs Real Madrid.

Memasuki babak kedua, permainan anak-anak asuh Zinedine Zidane tidak banyak berubah dari babak pertama, masih kesulitan menciptakan peluang berarti.

Hingga pada menit ke-57, Vazquez dari Sevilla menjatuhkan Vazquez, penggawa Real Madrid di kotak terlarang. Penalti untuk Real Madrid, yang dieksekusi oleh sang kapten, Sergio Ramos. Sayang sekali, sang kapten gagal mencetak gol dari titik putih.

Laga berjalan dengan alot, dengan Sevilla masih berusaha mempertahankan keunggulan 2-0 mereka dan bermain bertahan. Hingga pada menit ke-84, Sergio Ramos malah menambah keunggulan untuk tim tuan rumah karena gol bunuh dirinya, 3-0 untuk Sevilla.

Tidak lama setelah gol bunuh diri Ramos, Madrid mampu membalas satu gol lewat gol Borja Mayoral pada menit ke-87. Mayoral memperkecil ketertinggalan Madrid setelah mampu mengkonversi umpan silang Asensio menjadi gol dengan tandukan kencang. Kedudukan menjadi 3-1.

Di penghujung laga, tepatnya menit kelima tambahan, Sergio Ramos sukses mencetak gol lewat titik putih. Namun, laga tetap dimenangkan oleh Sevilla dengan skor akhir 3-2. Real Madrid makin sulit mengejar Atletico Madrid di urutan kedua.


3. Susunan Pemain Kedua Tim

Prediksi Sevilla vs Real Madrid
Real MadridLaLiga SpanyolSergio RamosSevillaGerard PiqueLiga Spanyol

Berita Terkini