x

Bobol Gawang Persija, Gelandang Madura United Rasakan Hal Berbeda

Minggu, 13 Mei 2018 10:53 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Persija vs Madura United.

Madura United berhasil mencuri angka penuh atas tuan rumah Persija Jakarta saat kedua tim bertemu di pekan kedelapan Liga 1 2018, Sabtu (12/05/18) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Tim Sapeh Kerrab menang 2-0 atas Macan Kemayoran lewat gol yang diciptakan oleh Fabiano Beltrame dan Zah Rahan.


1. Persija Dianggap Tidak Serius

Zah Rahan Krangar saat membela Persipura.

Namun, salah satu pencetak gol Madura, Zah Rahan mengaku merasakan hal yang berbeda ketika menghadapi Persija. Menurutnya Macan Kemayoran seperti tidak 'serius' menjalani laga melawan Madura karena sedang fokus untuk menghadapi leg kedua semifinal Piala AFC zoba Asean melawan Home United 15 Mei nanti.

"Persija punya tim yang bagus, taktik yang bagus, tapi Madura juga tim yang bagus. Namun kami melihat pada laga ini bagaimana Persija punya peluang di AFC Cup, jadi kami melihat Persija konsentrasi di sana dan sedikit meremehkan di sini (Liga 1)," tutur Zah Rahan.

Baca Juga

2. Pelatih Madura United Kecewa

Pelatih Madura United, Milomir Seslija.

Pada laga malam kemarin, Persija memang terlihat memilih bermain aman dengan menyimpan sejumlah pemain utama seperi Marko Simic, Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu maupun Rezaldi Hehanusa yang berada di bangku cadangan. Bahkan duet andalan di lini tengah, Sandi Sute dan Rohit Chand sama sekali tidak masuk line up.

Apa yang dirasakan Zah Rahan juga sempat diutarakan oleh pelatih Madura United, Milomir Seslija. Ia sedikit kecewa sebab Persija memainkan pemain lapis kedua untuk menghadapi Madura United.

"Persija tampaknya meremehkan kami, kami mendominasi pertandingan. Pertandingan ini pasti bagus untuk dinikmati," ucap Milo saat ditemui selepas laga.


3. Bantahan Teco

Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers.

Kendati demikian, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco membantah jika ia meremehkan pertandingan di Liga 1. Pelatih asal Brasil itu mengatakan ada beberapa pemain yang tidak fit sehingga tidak bisa dimainkan untuk meladeni tim tamu.

"Kami tidak meremehkan, kami respek sama Madura, kami tahu pemain Madura punya kualitas bagus dan kerja keras di dalam pertandingan. Tapi waktu ada pemain cedera kita tidak bisa pasang pemain yang cedera, kita pasang pemain yang lain," tutup Teco.

Persija JakartaZah Rahan KrangarMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini