x

Demi Griezmann, Suarez Akan Dijual ke Liverpool?

Sabtu, 19 Mei 2018 17:10 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Luiz Suarez saat merayakan gol.

Striker asal Uruguay itu akan tersingkir di Camp Nou jika Antoine Griezmann datang ke Barcelona. Namun, meski klub lamanya, Liverpool, seperti rindu pada Luis Suarez, tapi tawaran juga datang dari Inter Milan.

Baca Juga

1. Barca Butuh Uang

Skuat Barcelona merayakan keberhasilan menahan Real Madrid di Camp Nou.

Raksasa Catalan itu bertujuan untuk memperbarui lini serang mereka menjelang musim depan dengan memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Dan untuk mendatangkan Griezmann, Blaugrana harus gelontorkan dana 100 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,9 triliun.

Menurut Don Balon, Barca membutuhkan sejumlah dana untuk mendatangkan Griezmann. Namun kas mereka tak mencukupi jika jumlahnya terlalu besar. Maka dari itu Blaugrana mengorbankan salah satu pemainnya untuk dijual-agar hasilnya cukup untuk mendatangkan pesepakbola berusia 27 tahun itu.


2. Ditawa Inter Milan dan Liverpool

Jurgen Klopp masih incar pemain dikala timnya naik daun.

Sebuah laporan mengklaim bahwa The Reds siap untuk merekrut kembali striker yang sudah empat tahun berkiprah di La Liga Spanyol itu. Liverpool akan menjadi yang terdepan jika pemain berusia 31 tahun itu tersedia untuk dibeli. Meski mereka harus berperang negosiasi bersama Inter Milan.


3. Rekor Suarez Bukan Main-Main

Luis Suarez.

Suarez meninggalkan Liverpol dengan menorehkan 82 gol dalam 133 pertandingannya bersama The Reds, sebelum akhirnya berangkat ke Camp Nou pada 2014. Dan sejak kepergiannya ia berhasil menjebol gawang sebanyak 110 kali di La Liga Spanyol untuk Barcelona.

Namun musim terakhirnya di Barcelona merupakan yang paling produktif, ia mencetak 31 gol dalam 37 pertandingan.

Bursa TransferAntoine GriezmannBarcelonaLaLiga SpanyolLuis SuarezLiga Spanyol

Berita Terkini