x

Prediksi Madura United vs Persebaya: Adu Kuat Derbi Jatim

Rabu, 23 Mei 2018 17:11 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Madura VS Persebaya
Madura VS Persebaya

Pekan ke-10 kali ini akan menyajikan pertandingan menarik yang dapat disaksikan pencinta sepakbola Tanah Air. Sebab pada Jumat (25/05/18) nanti akan menghadirkan Derbi Jatim.

Dimana akan mempertemukan Madura United melawan Persebaya Surabaya di Stadion Pamekasan, Madura. Laga tersebut akan berlangsung pada pukul 20.30 WIB.

Baca Juga

Madura United sendiri tampaknya akan bermain sangat agresif pada laga kali ini. Sebab mereka baru saja kalah dari Persipura Jayapura di laga tandang.

Namun Laskar Sapeh Kerrab juga masih pincang untuk laga kali ini. Lantaran penyerang andalan mereka, Greg Nwokolo tengah melangsungkan honeymoon usai menikah.

Madura VS Persebaya

Sehingga lini gedor Madura United tampaknya agak longgar untuk bek-bek Persebaya Surabaya. Tentu hal tersebut menjadi titik fokus dari pelatih Madura United.

Sedangkan di sisi lain, Persebaya Surabaya tengah dalam fokus yang tinggi. Sebab mereka masih menyimpan satu pertandingan penting kala bersua dengan Persib Bandung kemarin.

Apalagi stamina anak asuh Angel Alfredo Vera juga sangat bagus untuk menghadapi Madura United nanti. Sehingga pertandingan panas juga akan ditampilkan kedua tim.

Player to Watch

Bayu Gatra (Madura United)

Madura VS Persebaya

Madura United tampaknya akan menurunkan Bayu Gatra di sisi sayap. Dirinya diharapkan bisa memberi dampak penting untuk menghancurkan lini sebelah kiri Persebaya Surabaya.

David da Silva (Persebaya Surabaya)

Madura VS Persebaya

Persebaya Surabaya diprediksi akan menurunkan striker andalannya David da Silva. Sebab penyerang asal Brasil ini memiliki visi yang bagus kala berada di dalam kotak penalti lawan.

Madura VS Persebaya
Persebaya SurabayaPreviewPrediksiBayu GatraMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Preview Big MatchDavid da Silva

Berita Terkini