x

Prediksi Persela Lamongan vs PS TIRA: Misi Perbaiki Peringkat

Sabtu, 26 Mei 2018 20:25 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Persela Vs Ps Tira

Persela Lamongan akan menjalani laga sengit kontra PS TIRA dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2018 pekan kesebelas yang akan digelar pada Senin (28/05/18) mendatang, di Stadion Surajaya, Lamongan.

Persela Vs Ps Tira

Laga ini akan menjadi laga pembuktian bagi anak asuh Aji Santoso untuk bisa meraih poin penuh di hadapan pendukungnya sendiri. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu diyakini akan mendominasi pertandingan lantaran tengah dalam kondisi meningkat setelah berhasil mencuri poin di laga tandang.

Dari lima laga terakhir yang dimainkan oleh Persela, skuat Laskar Joko Tingkir berhasil memenangkan dua pertandingan, dua kali seri dan satu kali menelan kekalahan. Pada saat menghadapi PS TIRA, Shoei Matsunaga dkk diyakini akan mengelaurkan kemampuan terbaiknya guna bisa meraih poin maksimal.

Persela Vs Ps Tira

Di kubu tim tamu, PS TIRA sendiri tengah dalam kondisi tertekan. Pasalnya di laga terakhir pada saat bertandang ke Serui, Manahati Lestusen dkk harus puas ditaklukan oleh tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Laga kontra Persela sendiri diyakini akan dijadikan laga kebangkitan untuk para pemain PS TIRA. Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada telah meramu dan mempersiapkan tim terbaik guna bisa mencuri poin di kandang Persela Lamongan.

Player To Watch

Loris Arnaud - Persela Lamongan 

Persela Vs Ps Tira

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso akan tetap mempercayakan mantan penyerang Paris Saint-Germain, yakni Loris Arnaud di lini depan. Pengalaman dan kemampuannya diharapkan bisa mengancam lini pertahanan PS TIRA.

Aleksander Rakic – PS TIRA

Persela Vs Ps Tira

Aleksander Rakic masih akan dipercaya untuk bisa mengawal lini depan PS TIRA. Penyerang kelahiran Yugoslavia itu pun dikenal mempunyai penempatan posisi yang sangat baik dan mempunyai insting gol yang baik. 

Lini pertahanan Persela patut waspada dengan pergerakan dan kemampuan penyerang berusia 31 tahun tersebut. 

Prediksi Persela Vs Ps Tira
Aji SantosoPersela LamonganLiga IndonesiaRudy Eka PriyambadaLiga 1PS TIRAAleksandar Rakic

Berita Terkini